telkomsel halo

Ide seru rayakan akhir tahun 2022, rekomendasi Shopee

06:36:37 | 09 Dec 2022
Ide seru rayakan akhir tahun 2022, rekomendasi Shopee
Shopee
JAKARTA (IndoTelko) -- Hampir setahun penuh menjalani rutinitas dengan ragam tantangan yang dilalui, penting bagi kita untuk mengapresiasi diri dan orang-orang sekitar. Berbagi kejutan dan hadiah menarik kepada diri sendiri dan orang tersayang adalah salah satu opsi yang dapat menciptakan momen akhir tahun semakin terasa spesial. Untuk membantu mewujudkannya, Shopee hadir menemani para pengguna dalam berbagi kehangatan dan kebahagiaan di puncak kampanye 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember mendatang.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, “Momen akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan perjalanan hidup hingga saat ini. Kita bisa kembali mengingat dan mengapresiasi pencapaian diri sendiri maupun sosok penting yang selalu ada disamping kita. Sebuah kehormatan bagi Shopee dapat terlibat dan menemani keseharian pengguna serta membantu pemenuhan kebutuhan dengan lebih mudah dan nyaman khususnya lewat kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Segudang penawaran dan promo spesial pun telah kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia mempersiapkan akhir tahun yang berkesan untuk diri sendiri dan orang sekitar.”

Untuk membantu pengguna mempersiapkan rencana perayaan tutup tahun yang lebih berkesan, Shopee membagikan Inspirasi Kegiatan Akhir Tahun yang Seru!:

Self-reward

Setelah tubuh dan pikiran bekerja secara maksimal melalui berbagai lika-liku kehidupan, cocok banget buat kamu untuk self-reward atas pencapaian selama setahun! Salah satu cara melakukan self reward adalah dengan memiliki ragam barang yang telah lama kamu dambakan dalam wishlist. Langsung aja wujudkan daftar wishlist-mu dengan memanfaatkan promo spesial yang tersedia di puncak kampanye 12.12 Birthday Sale!

Lagi begadang dan bingung mau ngapain? Pas banget buat kamu yang lagi scrolling gadget untuk mulai memanfaatkan promo Kejutan Midnight Sale pada pukul 00.00 hingga 02.00 WIB,, mulai dari Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Handphone RP12, dan Cashback Kilat s/d 500RB hingga Cuci Gudang Diskon s/d 99%. Cocok buat kamu yang ingin self-reward dengan menambah setelan outfit bekerja dan hangout, pas banget! Ada promo Fashion Sale yang menghadirkan berbagai brand fashion berkualitas, yang dapat kamu miliki dengan promo Flash Sale Rp12 dan Big Brand Rush Hour Diskon s/d 75% mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. 

Hadiah spesial untuk support system paling setia

Momen akhir tahun akan lebih berkesan jika dapat berkumpul bersama keluarga sebagai ajang silaturahmi dan berterima kasih atas dukungan dan menjadi support system yang paling setia. Ada banyak cara untuk membahagiakan keluarga, salah satunya dengan memberi hadiah spesial.

Kamu bisa temukan ragam pilihan barang seperti alat masak, vacuum cleaner, dan wadah makanan dengan  memanfaatkan promo Rumah dan Hobi Sale di pagi hari mulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB. Kamu juga bisa menciptakan kebersamaan dengan makan malam bersama di rumah dengan membeli makanan favorit keluarga sambil menikmati penawaran dari ShopeeFood 12.12 Pesta Makan, seperti Diskon s/d 200RB, Promo Flash Sale mulai dari Rp12, dan Diskon Ongkir Jumbo.

Momen romantis bareng pasangan

Tidak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu berdua dengan pasangan tercinta. Di momen spesial ini, kamu bisa mengajak nya makan di restoran romantis dan memberikan hadiah buat pasangan kamu. Ide hadiah akhir tahun buat pasangan dapat kamu temukan dari hal-hal yang digemari, benda-benda yang sedang dibutuhkannya, ataupun barang-barang unik yang menggambarkan perasaan cintamu kepadanya.

Tak perlu bingung mencari barang-barang tersebut! Kamu dapat menemukan hadiah akhir tahun dengan mudah di puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Kamu juga bisa memanfaatkan promo Supermarket & Beauty Sale dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB buat manjakan kebutuhan kecantikan pasanganmu agar semakin menawan dan glowing! Yang spesial, akan hadir Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK edisi terbatas secara eksklusif hanya di Shopee pada 12 Desember nanti. Kotak hitam cantik dengan sentuhan warna pink ala BLACKPINK ini bisa sekali dijadikan hadiah spesial buat orang terkasih, dan tentunya akan ada beberapa varian biskuit OREO sekaligus kesempatan untuk mendapatkan total tiga photocard member idola secara acak. Catat tanggalnya ya, jangan sampai ketinggalan!

Ttukar kado akhir tahun

Kumpul dan ngobrol bersama sahabat dan teman terdekat bisa meningkatkan mood dan bantu menghilangkan stres, lho! Makin seru kalau bisa sambil bertukar kado dan memberikan barang yang dibutuhkan mereka. Biar momen tukar kado lebih spesial, kamu bisa mencari hadiah yang dapat memberi kesan mendalam bagi mereka dan tidak mudah dilupakan.

Tak perlu repot-repot merogoh kantong mencari kado yang mahal, JAMBORE alias Jam Belanja Hore hadir buat kamu sambil menikmati waktu di istirahat siang hari, mulai pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Sederet promo seperti Flash Sale Rp12, Shopee PayLater Garansi Ori Cicilan 0% s/d 6X, hingga  Cuci Gudang Diskon s/d 99% siap membantumu menemukan hadiah yang tepat buat para sahabat. Selain itu, melalui promo puncak 12.12 ShopeePay Birthday Deals pada tanggal 12-14 Desember, kamu bisa undang teman transfer pakai ShopeePay untuk raih kesempatan dapat bonus s/d 12JT, Voucher ShopeePay Rp1 di merchant-merchant favorit, hingga Top Up ShopeePay dapat cashback.

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year