telkomsel halo

Cara Staffinc dukung Kenangan Brands jaga kualitas layanan

11:34:01 | 08 Dec 2022
Cara Staffinc dukung Kenangan Brands jaga kualitas layanan
JAKARTA (IndoTelko) – Staffinc, startup penyedia solusi ketenagakerjaan digital yang sebelumnya bernama Sampingan mendukung Kenangan Brands, startup unicorn New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dalam menjaga kualitas layanan kepada pelanggan.

Staffinc menyediakan layanan mystery shopper yang bertugas untuk memastikan kualitas layanan di sebagian besar gerai Kenangan Brands di Indonesia terjaga dengan baik sesuai dengan standard operating procedure.

“Kepercayaan pelanggan merupakan hal yang penting dalam membangun perusahaan ritel F&B, terutama di tengah persaingan bisnis yang kian ketat. Kami harus memastikan kualitas layanan di seluruh gerai kami yang berjumlah lebih dari 850 gerai selalu terjaga dengan baik dan sesuai dengan standarisasi yang ditentukan Kenangan Brands. Oleh karenanya, dukungan dari partner bisnis seperti Staffinc, sangat penting bagi kami,” kata Chief Operating Officer Kenangan Brands Chin Hou Goh.

Dimulai dengan Kopi Kenangan, kerja sama antara kedua perusahaan ini terus berlanjut dengan ekspansi layanan mystery shopper Staffinc ke gerai-gerai Kenangan Brands lainnya, seperti Chigo x Flip.

“Kami sangat senang dapat mendukung Kenangan Brands untuk terus tumbuh dan menyediakan layanan terbaiknya bagi pelanggan. Kami berkomitmen lewat layanan kami, Kenangan Brands dapat mengenal pelanggannya lebih baik, serta mendapatkan wawasan baru yang dapat membantu Kenangan Brands untuk merancang strategi bisnis dan mengembangkan produk dengan lebih baik lagi,” kata Co-founder and Chief Commercial Officer Staffinc Margana Mohamad.

Margana melanjutkan, mystery shopper yang dihadirkan oleh Staffinc tak hanya ditujukan untuk menjaga kualitas layanan secara offline, yaitu bagi pelanggan yang langsung datang ke gerai, tetapi juga secara online, bagi pelanggan yang memesan lewat aplikasi pesan antar.

“Kerja sama dengan Staffinc merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga kualitas layanan bagi pelanggan secara konsisten. Seiring dengan bertambahnya jumlah gerai, kami ingin memastikan kualitas setiap gerai tetap terbaik sehingga masyarakat dapat menikmati pengalaman membeli produk kami secara maksimal.” tutup Chin Hou Goh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year