telkomsel halo

BCA percayakan business wealth management ke Avaloq

14:38:00 | 27 Okt 2022
BCA percayakan business wealth management ke Avaloq
JAKARTA (IndoTelko) -- BCA terus memperluas layanan wealth management-nya dengan meningkatkan sistem manajemen kekayaan dan keterlibatan klien. Ini dilakukan agar perusahaan dengan banyak cabang ini lebih baik lagi secara bisnis.

BCA adalah salah satu pemain kunci dalam sektor perbankan di Indonesia dengan lebih dari 1.000 kantor cabang di tanah air. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, BCA menjalin kerjasama dengan Avaloq dalam meningkatkan operasional back-office dan front-office layanan investasinya.

Managing Director Bank Central Asia, Haryanto T. Budiman mengatakan bahwa BCA percaya Avaloq adalah perusahaan terkemuka dalam hal ini dan merupakan mitra yang tepat untuk membantu mereka.

"Kami percaya Avaloq bisa membantu dalam mencapai strategi jangka panjang untuk meningkatkan layanan wealth management kami dengan platform terpadu. Kami fokus pada teknologi perbankan dan berharap dapat melanjutkan perjalanan digital kami bersama Avaloq," ujar Haryanto, dalam keterangan resminya, Kamis, 27 Oktober 2022.

Gery Dachlan, Managing Director Avaloq for South Asia & Australia mengatakan, “Kami sangat senang menyambut BCA di komunitas Avaloq. Perangkat lunak perbankan kami dirancang untuk membantu bank dan pengelola kekayaan dalam mendigitalisasi bisnis mereka dan membuatnya ‘future-proof’ dengan platform yang sangat fleksibel. Avaloq Core Platform akan menciptakan pengalaman pengguna yang mutakhir untuk bisnis wealth management BCA dengan merampingkan fungsi back dan front-office.” (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year