Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Jenius telah miliki 3,9 juta nasabah

08:13:16 | 25 Aug 2022
Jenius telah miliki 3,9 juta nasabah
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Pada Agustus 2022, Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Jenius terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy di Indonesia, serta terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Pada tahun ini, Jenius merayakan ulang tahun keenam dengan mempersembahkan beragam hadiah dan inovasi bagi para teman Jenius.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. Pada momen ulang tahun yang keenam ini, Jenius ingin mengajak teman Jenius untuk turut merayakan #langkahkecilhariini dengan berbagai hadiah dan inovasi yang juga berangkat dari hasil kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius,” jelas Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B. Sumintardja.

Dengan membawa semangat kokreasi sejak awal berdiri, saat ini sudah hampir sebanyak 40.000 teman Jenius yang bergabung menjadi kokreator pada CoCreate.id dan membagikan suara, masukan, serta ide mereka untuk pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Proses kokreasi ini juga telah Jenius lakukan melalui lebih dari 830 survei daring, diskusi kelompok terpumpun (DKT), dan wawancara mendalam yang melibatkan lebih dari 96.000 anggota masyarakat digital savvy sebagai responden.

“Selama enam tahun perjalanan Jenius, kami menerima banyak cerita inspiratif dari teman Jenius tentang bagaimana Jenius dapat membantu mereka memulai #langkahkecilhariini. Cerita inspiratif, ide, dan masukan tersebut kami wujudkan dalam beragam fitur yang memudahkan teman Jenius dalam mengelola keuangan sehingga dapat mencapai mimpi mereka. Fitur tersebut membantu mereka dalam bertransaksi, menabung, mengelola arus kas, melakukan perjalanan atau traveling, hingga berinvestasi,” imbuh Waasi.

Salah seorang Teman Jenius dan Creative Content Creator yang aktif berkreasi pada platform YouTube serta Instagram, Aulia Rizsa Wirizqi, turut membagikan bagaimana Jenius membantu memulai langkah kecilnya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Sejak pertama mengenal Jenius, saya sudah tertarik dengan fitur-fiturnya yang berbeda. Beberapa fitur yang menjadi favorit saya adalah Jenius Pay, Moneytory, dan Dream Saver. Untuk berbelanja pada platform e-commerce, saya biasanya pakai fitur pembayaran Jenius Pay, karena sangat memudahkan–hanya perlu memasukkan $Cashtag saya pada halaman pembayaran dan langsung mengonfirmasi transaksi pada aplikasi Jenius, tidak perlu lagi transfer atau memasukkan informasi kartu debit/kredit. Kemudian fitur lainnya yang membantu saya sehari-hari adalah Moneytory, untuk memantau uang saya terpakai untuk apa saja, sehingga jadi bisa lebih bijak mengatur pengeluaran. Selain itu, fitur lainnya yang berhasil membantu saya memulai langkah kecil untuk dapat menabung secara rutin adalah Dream Saver, hingga akhirnya waktu itu tercapai tabungan untuk mentraktir keluarga besar makan bersama. Harapannya pada ulang tahun Jenius yang keenam ini, ke depannya Jenius terus menghadirkan fitur-fitur inovatif yang dapat membantu teman Jenius untuk memulai #langkahkecilhariini,” kata Aulion, sapaan akrabnya.

Pada ulang tahun keenam ini, Jenius mempersembahkan berbagai hadiah melalui program ‘PUNDI Jenius’ dan #FlexiRasaMaxi. Program #FlexiRasaMaxi adalah sebuah program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius. Melalui program #FlexiRasaMaxi, pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan periode menabung yang dipilih—mulai dari cashback hingga Rp100.000.000, logam mulia (emas), gadget/elektronik sesuai pilihan, hingga mobil. Program #FlexiRasaMaxi berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Bakti
“Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan inovasi layanan finansial. Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius. Sebuah solusi pengaturan arus transaksi teman Jenius dengan lebih simpel, cerdas, dan serba digital. Kami harap melalui inovasi-inovasi yang kami hadirkan, masyarakat digital savvy dapat memulai dan merayakan #langkahkecilhariini menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik,” tutup Waasi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year