telkomsel halo

Biznet perluas jaringan di Pulau Bangka

08:19:40 | 05 Jul 2022
Biznet perluas jaringan di Pulau Bangka
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet telah melakukan perluasan jaringan di Pulau Bangka yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat untuk melayani pelanggan di Pulau Bangka.

Hadirnya Biznet di Pulau Bangka ini juga dibarengi dengan pembukaan dua kantor cabang: Biznet Branch Pangkal Pinang Batin Tikal yang terletak di Jl Ahmad Yani No 10, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung 33121 dan Biznet Branch Bangka Sungai Liat yang terletak di Ruko Sudirman Square No R6 Jl Jendral Sudirman, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung 3321.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak area dan kota di Indonesia, kami sangat senang dapat memberitahukan perluasan jaringan Biznet telah hadir di Pulau Bangka, yaitu Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Sungai Liat. Perluasan jaringan Biznet di Pulau Bangka ini telah menjadi salah satu agenda perluasan jaringan kami sejak lama dan telah menjadi komitmen kami untuk terus berupaya menyediakan jaringan yang didukung oleh infrastruktur terkini untuk masyarakat Pulau Bangka. Kami berharap, proses perluasan jaringan akan terus berlangsung hingga menjangkau seluruh area di Pulau Bangka dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi layanan Internet WiFi terbaik,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Kehadiran Internet telah memberikan banyak perubahan serta kemudahan untuk memenuhi seluruh aktivitas masyarakat saat ini yang dimana semua telah bertransformasi secara digital. 

Untuk saat ini, di Kota Pangkalpinang jaringan Biznet telah hadir di Kelurahan Opas Indah, Rawa Bangun, Gedung Nasional, Batin Tikal, Sriwijaya dan untuk Kabupaten Sungai Liat, jaringan Biznet telah hadir di Kelurahan Sungai Liat dan Parit Padang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year