telkomsel halo

Ini 5 rekomendasi laptop untuk pelajar

08:56:00 | 22 May 2022
Ini 5 rekomendasi laptop untuk pelajar
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Mencari laptop untuk kegiatan belajar sebenarnya tidak terlalu susah karena umumnya pelajar tidak butuh laptop berspesifikasi tinggi. Tugas-tugas dasar seperti menulis, membaca, editing gambar, browsing, dan lainnya pasti bisa dieksekusi dengan baik oleh laptop standar.

Yang pasti, laptop anak sekolahan harus awet karena aktif digunakan selama bertahun-tahun. Apalagi sekarang adalah jamannya sekolah daring karena pandemi. Karena itulah kami akan memberikan rekomendasi laptop untuk pelajar yang awet.
Tak perlu bingung ketika memilih laptop pelajar karena kami sudah memilihkan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan kegiatan belajar mengajar.

Berikut 5 laptop terbaik untuk para pelajar yang layak dipilih :

1. Zyrex Sky 232
Laptop produksi anak bangsa ini sudah cukup mumpuni untuk belajar di rumah. Kalangan pelajar atau mahasiswa bisa mengandalkannya untuk tugas-tugas harian.
Dengan harga 4,3 jutaan, laptop ini dibekali oleh RAM 4GB, memori 256GB yang bisa dupgrade, serta prosesor Intel Celeron yang lumayan bandel. Jadi laptop 14 inci bisa jadi salah satu pilihan terbaik.

2. Lenovo V130 HEID
Merk Lenovo secara konsisten berusaha memberikan laptop berkualitas dengan harga yang sedikit di bawah pasaran. Untuk seri Lenovo V130 HEID, harganya berada di kisaran 4 juta.
Laptop untuk pelajar ini hadir dengan RAM sebesar 4GB DDR4, penyimpanan mencapai 1TB, dan baterai yang tahan hingga 32 jam. Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3-6006U 2.00 GHz, sangat ampuh pastinya.

3. Asus Chromebook Flip
Murah bukan berarti mudah rusak. Anda bisa mengujinya sendiri dengan laptop baru Asus Chromebook Flip yang harganya sekitar 4 jutaan. Berukuran layar 11,6 inci, laptop ini memiliki ram 4GB dan ruang penyimpanan sebesar 32 GB.  Tersedia beberapa varian dengan spesifikasi berbeda-beda, di antaranya seri C214, C436, C434, dan C436. Yang menarik, sesuai namanya laptop ini bisa dilipat 360 derajat. Keren abis.

4. Dell Inspiron 3505
Jika ingin laptop yang benar-benar bandel dan ampuh, Dell adalah pilihan terbaik. Seri Dell Inspiron 3505 benar-benar layak dibeli untuk jangka panjang.  Dengan harga mencapai 7,7 jutaan, laptop ini mengusung prosesor Inspiron 15 3505 / AMD Ryzen TM 5 3500U, RAM 8 GB, dan memori internal 512GB. Laptop ini tidak hanya cocok untuk pelajar, tapi juga gamer karena spek dewanya ampuh dan tahan banting.

5. Acer Aspire 3 Slim A314-22
Rekomendasi terakhir adalah Acer Aspire 3 Slim A314-22 yang desainnya tipis dan mungil, cocok untuk pelajar yang mobile.
Spesifikasinya cukup bagus dengan harga 7 jutaan, di antaranya prosesor AMD A3020e dual-core processor, kartu grafis AMD Radeon Graphics, RAM 4GB, dan penyimpanan 256GB.  Beberapa fitur yang menyangkut konektivitas dan portabilitas juga sudah ditingkatkan dengan baik.

Itulah sedikit ulasan tentang rekomendasi laptop untuk pelajar yang awet dari kami. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda ketika memilih laptop. Dan jika bingung, Anda bisa mengecek harga-harga laptop dan accessories komputer lainnya di Shopee. Di sini Anda bisa membeli langsung dari toko resmi yang pastinya bergaransi. Pembayarannya aman, pengirimannya terpercaya, dan yang pasti Anda tidak perlu repot beli laptop di toko, tinggal pesan dan tunggu di rumah.

Bakti
Sambil menunggu, yuk buka Shopee Video di aplikasi Shopee. Ini adalah fitur baru yang keren abis, di mana Anda bisa nonton video-video pendek viral nan informatif dari para user Shopee di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan banyak informasi, tips, tutorial, dan rekomendasi produk dari sini. Dan Anda juga bisa berkreasi sendiri dengan cara membuat video unik untuk ditonton jutaan Shopper lainnya.  (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year