Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

BitMEX luncurkan BitMEX Spot

03:58:00 | 21 May 2022
BitMEX luncurkan BitMEX Spot
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pasar Kripto sejak beberapa bulan terakhir cenderung mengalami penurunan, namun demikian BitMEX optimistis pasar kripto akan berangsur pulih dan optimisme ini terlihat dari peluncuran BitMEX Spot sebagai upaya untuk memberikan peluang investasi langsung dalam 7 mata uang kripto terpopuler bagi penggunanya.
 
Wakil Presiden, Spot Exchange di BitMEX, Genia Mikhalchenko mengatakan, “Kami cukup optimistis dengan ketahanan jangka menengah dan panjang dari pasar kripto, meskipun kami memperkirakan volatilitas mungkin akan berlanjut dalam jangka pendek mengikuti efek pasar dari pergerakan harga Luna/UST. Baik saat pasar mengalami bull maupun bear dapat memberikan peluang bagi trader kripto dan kami percaya bahwa platform trading yang andal dan terpercaya sangat penting dalam segala situasi.”
 
Hadirnya BitMEX Spot yang dilengkapi dengan antarmuka (interface) baru dan pengalaman trading yang lebih baik memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para trader kripto di Indonesia. Lewat BitMEX Spot, para pengguna yang ingin melakukan jual-beli aset kripto dapat melakukannya dengan tujuh mata uang kripto yang tersedia, yakni XBT, ETH, LINK, UNI, MATIC, AXS dan APE, dimana ketujuh mata uang kripto tersebut semuanya dipasangkan dengan USDT.
 
Perlu diketahui, tujuh mata uang kripto ini hanyalah pilihan awal untuk perdagangan spot di BitMEX. Adapun seiring dengan pengembangan pasar spot  BitMEX, para pengguna akan menemukan lebih banyak koin dan token tambahan pada kuartal berikutnya.
 
Para pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam salah satu program giveaway kripto terbesar yang pernah ada selama dua bulan pertama perdagangan spot. Adapun BitMEX Spot Sweepstakes  akan memberi kesempatan bagi trader untuk mendapatkan bagian dari hadiah utama dengan total lebih dari  $ 1.000.000 USD dalam bentuk mata uang kripto. Entri secara otomatis diberikan kepada mereka yang memperdagangkan aset kripto lebih dari $ 250 USD di BitMEX Spot. 
 
Setiap pengguna dapat mengikuti program ini  hingga 25 kali. Singkatnya, semakin banyak diperdagangkan, semakin tinggi peluang bagi pengguna untuk memenangkan hadiah tersebut. 
 
BitMEX menawarkan pilihan beberapa aset yang paling dicari dan diperdagangkan secara luas dalam lingkup global, seperti XBT (BTC) dan ETH, koin yang sedang naik daun seperti APE dan AXS, dan pemain DeFi seperti UNI dan SUSHI. Selain itu, ketujuh koin ini mewakili beberapa perkembangan paling menarik dari seluruh ekosistem kripto yang lebih luas. Adapun  daftar pasangan perdagangan lainnya akan turut hadir dalam beberapa bulan mendatang, dengan fokus pada beberapa protokol lapisan satu terpanas.
 
Setelah BitMEX Spot sepenuhnya berfungsi, pengguna akan dapat mengakses fungsionalitas perdagangan spot melalui salah satu dari empat cara: 
 
1. Konversi Koin RFQ (Request for Quote): Pengguna dapat langsung menukar satu aset dengan aset lainnya. Sempurna untuk trader yang baru mengenal perdagangan kripto dan mencari cara cepat dan mudah untuk melakukannya. 
2. Di bursa spot: Pengguna dapat menempatkan limit dan market order di spot exchange BitMEX. CLOB akan didukung dengan likuiditas untuk semua pasangan perdagangan oleh market maker professional dan trader. 
3. Perdagangan API: Trader yang lebih profesional dan terinstitusionalisasi akan dapat memanfaatkan REST API BitMEX dengan fitur terlengkap dan streaming API WebSocket yang kuat. Semua data pasar dan pengguna akan tersedia bersama dengan pembaruan secara real-time. Setiap fungsi yang digunakan oleh BitMEX Spot dapat diakses melalui API, memungkinkan pengembang memiliki kontrol penuh untuk membangun segala jenis aplikasi untuk mendukung BitMEX.
4. Aplikasi Seluler: Aplikasi seluler BitMEX yang baru diluncurkan kembali akan memungkinkan pengguna untuk trading on-the-go dengan mudah ditunjang oleh  pengalaman bertransaksi yang menarik. (ak)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year