telkomsel halo

Shopee berikan diskon untuk layanan KlikDokter

08:13:26 | 12 May 2022
Shopee berikan diskon untuk layanan KlikDokter
JAKARTA (IndoTelko) – Tak terasa libur lebaran telah usai dan sudah saatnya kembali menjalani aktivitas sehari-hari. Libur panjang idealnya akan menyegarkan pikiran dan semangat kita setelah meluangkan banyak waktu untuk berkegiatan bersama dengan teman dan keluarga tercinta. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa terkadang libur yang panjang dapat memberi efek sebaliknya, yaitu merasa kelelahan karena tubuh yang tidak fit untuk kembali menjalani rutinitas normal seperti bekerja maupun sekolah.

Dengan kegiatan yang mulai kembali pulih seperti bekerja dari kantor serta sekolah tatap muka, mengharuskan kita untuk meningkatkan kewaspadaan atas kesehatan serta daya tahan tubuh kita agar terhindar dari berbagai penyakit, terlebih ketika berada di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Lalu, langkah apa saja yang bisa kita lakukan dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh untuk melakukan berbagai aktivitas di luar rumah?

Untuk mendukung aktivitas masyarakat yang perlahan mulai kembali normal, Shopee bersama dengan KlikDokter menghadirkan fitur Layanan Kesehatan yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui aplikasi Shopee mulai tanggal 13 Mei 2022.

Sekarang, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bingung untuk memeriksakan kesehatan usai liburan panjang karena pengguna dapat menghemat waktu untuk memeriksakan kesehatan dan berdiskusi mengenai segala permasalahan kesehatan dengan dokter cukup dengan mengakses banner KlikDokter pada aplikasi Shopee. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai pilihan obat dan suplemen dari apotek rekanan KlikDokter untuk menunjang daya tahan tubuh dalam beraktivitas dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran yang mudah dan cepat untuk memenuhi seluruh kebutuhan kesehatan.

Simak tip dari Shopee berikut ini yang bisa kamu terapkan untuk menjaga tubuhmu tetap sehat sebelum kembali beraktivitas:

Segera lakukan test COVID-19 seusai liburan
Saat berlibur bersama dengan keluarga tercinta, tentu kita berinteraksi dan beraktivitas dengan banyak orang. Meskipun telah mendapatkan vaksinasi, disiplin protokol kesehatan setibanya di rumah usai liburan panjang tetap diperlukan untuk mencegah penularan virus COVID-19.  

Agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penularan virus COVID-19, segera lakukan test COVID-19 ketika kamu tiba di rumah. Jika kamu segera lakukan ini, maka kamu akan siap untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari dengan tubuh yang sehat dan prima yang terhindar dari virus COVID-19. Kamu bisa memanfaatkan promo Diskon s/d Rp 35.000 untuk Swab Test cukup dengan mengakses banner KlikDokter pada homepage aplikasi Shopee.

Konsumsi suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh
Jangan lupa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seusai liburan panjang. Pasalnya, sistem kekebalan tubuh yang tinggi dapat membantu mencegah tubuh dari virus penyakit. Adapun caranya, yaitu dengan konsumsi makanan yang sehat dan tinggi serat, seperti sayur hingga buah-buahan. Kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen agar tubuh kamu terhindar dari penyakit saat hendak kembali menjalani aktivitas sehari-hari.  

Tidak perlu bingung untuk mendapatkan suplemen yang kamu butuhkan, kamu bisa memanfaatkan promo belanja Beli Obat Diskon s/d Rp 15.000  yang diberikan oleh Shopee bersama dengan KlikDokter. Promo ini  berlaku untuk pembelian obat online di apotek rekanan KlikDokter atau untuk menebus resep yang telah diberikan.  

Mulai kembali berolahraga ringan
Setelah menikmati libur lebaran dan melakukan perjalanan mudik yang pastinya sangat melelahkan, saatnya kamu kembali melakukan olahraga secara rutin sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. Tidak harus selalu melakukan olahraga berat dengan waktu yang lama. Masih banyak olahraga ringan yang dapat kamu lakukan untuk memulihkan otot dan sendi yang kaku.  

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan rutin melakukan olahraga setelah liburan panjang, salah satunya menghilangkan pegal setelah menempuh perjalanan panjang dan sarat dengan kemacetan. Tak hanya itu, kamu juga mendapat suntikan energi dan semangat untuk bisa kembali produktif bekerja. Dengan berolahraga, sistem kekebalan tubuh kamu juga akan meningkat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Kamu bisa menggunakan promo Diskon 50% untuk Telekonsultasi dengan dokter untuk mendiskusikan pola dan jenis olahraga yang tepat untuk tubuh kamu cukup melalui layanan Telekonsultasi yang dihadirkan oleh Shopee bersama dengan KlikDokter.

Pastikan tubuh tetap terhidrasi
Menjaga kondisi tubuh tetap fit setelah melakukan perjalanan mudik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan cara rutin mengkonsumsi air mineral seusai melakukan perjalanan mudik Lebaran. Mengonsumsi air mineral sebanyak 8 gelas per hari dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh, apalagi setelah melakukan perjalanan jauh. Ada baiknya jika kamu menyiapkan botol minum untuk digunakan ketika kembali menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kesehatan itu mahal harganya. Hal ini tentu kita sadari terlebih sejak masa pandemi melanda. Oleh karena itu, Shopee berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia termasuk dalam hal kesehatan. Shopee bersama dengan KlikDokter menghadirkan Layanan Kesehatan yang merupakan fitur terbaru yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee. Bersama dengan hadirnya fitur ini, kami mengajak masyarakat Indonesia agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, terlebih setelah padatnya aktivitas bersama keluarga saat libur Hari Raya. Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia, terutama karena dapat diakses kapan saja, sangat mudah dan sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan untuk menjaga tubuh agar senantiasa sehat bersama dengan Shopee,” kata Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year