Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Deloitte gandeng VMware untuk praktik cloud terdistribusi

16:29:00 | 21 Apr 2022
Deloitte gandeng VMware untuk praktik cloud terdistribusi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Deloitte dan VMware Inc. (NYSE: VMW) hari ini mengumumkan dikembangkannya praktik Deloitte VMware Distributed Cloud (DVDC) yang mendukung transformasi bagi perusahaan serta bagi industri yang mereka layani, melalui penerapan dan pemanfaatan arsitektur penerapan cloud terdistribusi secara efektif.

Kemitraan antara Deloitte dengan VMware yang terjalin selama ini, ditambah lagi peluncuran DVDC strategis pada hari ini, merupakan bentuk komitmen terhadap klien dalam membantu mereka menerapkan arsitektur cloud terdistribusi secara efektif dan efisien, baik itu yang ada di lingkungan publik, privat, maupun edge, sehingga mampu mendukung terselanggaranya proses transformasi yang membawa dampak positif sekaligus solusi bagi industri. Peluncuran ini terlaksana berkat kolaborasi apik yang terjalin selama ini antara Deloitte bersama VMware. Tahun ini, Deloitte kembali menerima anugerah VMware Partner Achievement berturut-turut untuk ketiga kalinya.

Area praktik DVDC strategis di Deloitte menghadirkan sejumlah kapabilitas dalam penerapan software engineering dan layanan multi-cloud canggih bagi klien guna meningkatkan kecepatan dalam produksi yang didukung di semua jenis lingkungan cloud terdistribusi. Klien kini bisa beralih ke penerapan software engineering modern melalui peningkatan pengalaman bagi pengembang serta penyediaan tools dan layanan yang mampu mendukung mereka dalam mengembangkan produk dan aplikasi secara efektif dan efisien.

Solusi cloud Deloitte berkelas industri ini menghadirkan pengalaman terbaik dengan kinerja yang konsisten kepada klien, praktik-praktik serta metode-metode terbaik dengan hasil capaian, ekosistem software pra integrasi, arsitektur referensi, elemen-elemen transformasi bisnis, serta akselerator-akselerator delivery yang terjamin kualitasnya. Sementara itu, VMware Cross-Cloud™ services, khususnya VMware Tanzu, berfungsi sebagai platform modern bagi aplikasi-aplikasi cloud-native yang mendukung Deloitte dalam menghantarkan aplikasi ke proses produksi dengan cepat dan lebih aman bagi sektor-sektor industri, di antaranya seperti ritel, sektor publik, layanan kesehatan, keuangan, hingga otomotif.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
“Praktik Deloitte VMware Distributed Cloud nantinya akan fokus dalam mendukung klien-klien teknologi kami bertransformasi menjadi enabler dalam inovasi. Sebagai penyedia layanan multi-cloud terkemuka di industri, DVDC memanfaatkan infrastruktur multi-cloud inovatif dari VMware, berikut teknologi-teknologinya untuk mendukung migrasi dan dalam pengelolaannya. Segenap kapabilitas yang terdapat pada Tanzu untuk aplikasi modern yang dipadukan dengan kapabilitas untuk software engineering dan transformasi digital yang dimiliki oleh Deloittes diharapkan akan mampu menghadirkan pedoman bagi organisasi-organisasi dalam menapaki perjalanan mereka ke depan,” ucap Ranjit Bawa, principal and U.S. cloud leader, Deloitte Consulting LLP.

Ia juga menyampaikan pula, “Saya bangga melihat keberhasilan kita sejauh ini dalam menskalakan area-area praktik, sehingga dengan ini mampu menghantarkan aplikasi-aplikasi modern guna mendukung tercapainya outcome bisnis terlepas apapun lingkungan yang digunakan, baik itu on-premise, edge, maupun di public cloud.”

Bakti
“VMware dan Deloitte keduanya punya rekam jejak yang telah terbukti dalam mendukung klien-klien dalam mewujudkan gol mereka dengan cepat, dengan outcome yang sudah bisa diprediksikan, time to value yang lebih cepat dalam menghadirkan produk dan layanan baru, serta mampu menghadirkan diferensiasi berbasis inovasi di kancah industri global yang kian kompetitif ini,” ucap Zia Yusuf, senior vice president of strategic ecosystem and industry solutions, VMware. “Ini tentu tak terlepas dari pencapaian Deloitte yang berhasil menjadi pemenang penghargaan VMware Partner Achievement selama tiga tahun berturut-turut. Ini sekaligus juga menjadi bukti kian kokohnya kemitraan VMware dengan Deloitte dalam mendukung terwujudnya outcome layanan bagi organisasi-organisasi yang menjadi klien bersama oleh kedua perusahaan.” (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year