telkomsel halo

Epson menangkan 2 penghargaan disain internasional

06:00:00 | 12 Apr 2022
Epson menangkan 2 penghargaan disain internasional
JAKARTA (IndoTelko) -- Epson telah memenangkan penghargaan Red Dot dalam kategori disain produk di Penghargaan Red Dot yang diakui secara internasional selama enam tahun berturut turut. Setidaknya ada dua produk yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Dua produk tersebut adalah SD-10 Spectrophotometer dan SL-D1030 Commercial Photo Printer. Keduanya dianggap memiliki desain yang cukup menarik dibanding produk lainnya dalam industri yang sama.

SD-10 Spectrophotometer
SD-10 adalah spektrofotometer yang sangat akurat, ringkas, dan terjangkau yang dilengkapi dengan filter yang dapat disesuaikan MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh EPSON. Anda dapat menggunakannya untuk mendigitalkan pencocokan warna, bagian pencetakan konvesional yang memakan waktu yang dilakukan secara manual, dan menghubungkannya dengan smartphone atau layanan cloud untuk mengelola informasi warna secara terpusat untuk proses pencetakan yang lebih baik. Berukuran saku dan portable, memungkinkan Anda mengukur warna kapan saja, di mana saja.

SL-D1030 Commercial Photo Printer
Printer foto komersial ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh layanan photofinishing profeisonal. Bentuknya yang kotak memungkinkan beberapa unit untuk dipasang dengan rapi di konter toko. Dengan pengaturan dupleks baru, pengguna kini dapat melakukan pencetakan potong dua sisi selain pencetakan kertas gulung seperti pada pendahulunya SL-D1030. Penggunaan paket tinta meningkatkan jumlah tinta yang tersedia sebesar 25% *dan mengurangi jumlah ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan tinta bekas sekitar 55%. (ssa)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year