Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Shopee gelar 2.2 COD Sale, diskon besar alat rumah tangga

07:30:00 | 21 Jan 2022
Shopee gelar 2.2 COD Sale, diskon besar alat rumah tangga
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Dapur termasuk salah satu ruangan paling esensial dalam sebuah rumah. Selain tempat memasak, dapur juga dimaknai sebagai area berkumpul keluarga dan ruang berkreasi. Maka dari itu, suasana dapur yang nyaman dan tertata rapi sangat diperlukan untuk menambah semangat dan inspirasi saat berkegiatan di dapur. 

Ragam cara salah satunya adalah mengorganisir dapur dengan barang-barang estetik dan multifungsi demi mendukung aktivitas memasak lebih maksimal. Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 COD Sale, Shopee bersama Putri Habibie sebagai Passionate Homecook membagikan tips menarik dalam menciptakan dapur estetik melalui starter-pack peralatan masak masa kini.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan, dalam rangkaian kemeriahan kampanye Shopee 2.2 COD Sale, mereka menghadirkan pilihan produk serta penawaran menarik di Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung pada 21 Januari 2021.  

"Mengawali tahun, ragam resolusi hadir bagi setiap individu, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menata ulang atau memberikan sentuhan dekorasi baru di rumah demi membangun semangat. Kami berharap tips dari Putri Habibie dan kampanye yang Shopee hadirkan dapat menjadi inspirasi serta solusi untuk melengkapi kebutuhan memberi warna baru pada dapur. Di Rumah & Hobi Sale, pengguna akan dimanjakan dengan Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, Murah Lebay, promo brand pilihan, dan promo toko.” katanya.

Seiring berkembangnya zaman, peralatan dapur terus hadir dengan berbagai inovasi, pembaharuan model dan pilihan yang semakin trendi dan modern. Sebelum membeli dan memilih, mari ketahui terlebih dahulu kebutuhan Mu! Apa saja isi starter pack yang dibutuhkan? 

“Sebenarnya saat ini banyak sekali cara untuk menciptakan suasana dapur yang nyaman apalagi dengan tampilan estetik. Namun, pertama-tama penting sekali loh bagi kita menentukan style dan skala prioritas yang diinginkan demi menunjang rutinitas memasak lebih optimal. Apalagi saat ini waktu yang pas berburu peralatan dapur dengan berbagai penawaran promo menarik di Shopee 2.2 COD Sale yang sudah dimulai dari tanggal 17 Januari kemarin hingga 2 Februari 2022 mendatang.” Ungkap Putri Habibie.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Seluruh starter-pack rekomendasi dari Putri Habibie baik wajan, panci, dan peralatan masak lainnya seperti pisau, spatula, serta alat dapur elektronik dapat Sobat Shopee temukan pada laman kategori masak atau langsung mengunjungi Tefal Indonesia Official Shop, ES Official Shop, Wellcook Official Shop, dan Samono Official Shop dengan penawaran promo menarik selama Shopee 2.2 COD Sale. Selain itu, Kedaung Official Store, dan Luminarc Indonesia yang menyediakan berbagai alat makan yang cantik menambah estetika ruangan juga turut berpartisipasi memberikan  promo lainnya hingga 2 Februari 2021. 

Demi menambah pilihan produk seperti kotak atau rak penyimpanan dan dekorasi dapur, pengguna juga dapat mengakses Official Store Informa di Shopee yang akan diluncurkan pada 25 Januari 2022 mendatang. Pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Informa, seperti diskon hingga 65% untuk segala macam produk kebutuhan rumah. Mengenai produk dapur lainnya selain brand yang disebutkan, pengguna dapat langsung masuk ke Rumah dan Hobi Sale karena masing-masing toko memiliki program promo menarik yang berbeda-beda dan jangan sampai terlewatkan. 

Bakti
Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 2.2 COD Sale, pengguna setia Shopee dapat memanfaatkan rangkaian promo hingga 2 Februari 2022 antara lain seperti Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB dan Gosok Dapat 3 Miliar. (SYR)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC