telkomsel halo

Ini dia, 5 rekomendasi tas keren ala Shopee

11:16:00 | 31 Dec 2021
Ini dia, 5 rekomendasi tas keren ala Shopee
JAKARTA (IndoTelko) - Berangkat ke sekolah akan terasa semakin menyenangkan jika menggunakan tas yang nyaman dan keren. Orang tua kini bisa mendapatkan tas sekolah keren untuk anak dengan mudah melalui marketplace.

Tas yang nyaman akan membuat anak merasa percaya diri juga bisa membawa berbagai macam peralatan sekolah. Apabila Anda sedang mencari tas sekolah keren, ada banyak pilihan tas menarik yang bisa ditemukan.

Rekomendasi Tas Sekolah Keren
Dari banyaknya brand tas sekolah yang ada di pasaran, anda tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Berikut ini ada 5 rekomendasi tas sekolah keren yang bisa anda jadikan sebagai referensi:
1. Alto Silver Girl
Merk pertama yang juga banyak disukai oleh anak sekolah terutama perempuan adalah Alto Silver Girl. Brand yang satu ini sangat populer karena memiliki desain yang lucu dan girly. Kualitas dari bahan yang digunakan juga sangat bagus sehingga nyaman dipakai untuk membawa berbagai perlengkapan sekolah setiap hari.

Pilihan warna yang tersedia untuk tas ini sangatlah banyak. Salah satu contoh warna yang banyak digemari adalah tas dengan warna pastel bergambar karakter. Kekuatan bahan sangatlah bagus karena terbuat dari material polyester serat nilon. Selain kuat, tas dari brand ini juga tahan air.

2. Catenzo Junior 
Pilihan produk berikutnya yaitu dari Catenzo Junior. Kebanyakan tas dari brand ini memiliki gambar berupa karakter superhero. Tas ini memang banyak dijual untuk anak laki-laki yang masih sekolah.

Kelebihan dari tas Catenzo Junior adalah memiliki bahan yang berkualitas. Desain dari tas ini juga sangat stylish sehingga membuat anak Anda semakin merasa percaya diri. Selain cocok untuk anak sekolah, tas ini juga cocok untuk anak remaja yang senang berpetualang. 

3. Jansport 
Pilihan produk berikutnya yaitu tas dari Jansport. Ada banyak sekali pilihan model tas dengan gambar-gambar yang beragam. Banyak dari tas jansport yang memiliki gambar-gambar tokoh film Disney.

Kebanyakan anak sekolah senang dengan tas bergambar karakter Disney apalagi dibuat dengan material yang berkualitas tinggi.

4. Visval Raga
Tas dari Visval Raga juga tak kalah menarik karena menawarkan kenyamanan yang tinggi. Material yang digunakan sangatlah berkualitas sehingga jika dipakai untuk berangkat ke sekolah anak akan merasa sangat nyaman. Panel belakang sangat empuk dengan model yang stylish.

Bukan hanya bisa digunakan untuk membawa buku dan peralatan tulis. Tas ini juga banyak yang sudah dilengkapi dengan tempat laptop atau laptop sleeve.

5. Garsel
Jika anda ingin mendapatkan tas berkualitas dengan model yang unik maka Garsel bisa menjadi salah satu brand yang menarik. Banyak dari tas Garsel yang dibuat dengan bentuk unik seperti tas berbentuk kucing dan lain sebagainya.

Tas ransel ini termasuk salah satu brand terkemuka dan bahkan sering diekspor ke luar negeri. Ukuran tas ini bervariasi mulai dari yang berukuran mini hingga yang berukuran besar. Material yang digunakan sangat halus dan memiliki warna-warna indah.

Belanja Tas di Shopee New Year Sale
Berbelanja kini semakin mudah karena ada tidak harus keluar rumah. Jika ingin membeli tas sekolah anak keren, manfaatkan momen promo belanjanya Shopee New Year Sale. Promo puncak New Year Sale shopee sangatlah menarik karena ada banyak diskon besar hingga 90% untuk berbagai macam produk termasuk tas sekolah.

Jangan lewatkan berbelanja saat Shopee New Year Sale. Anda bisa menikmati berbagai macam keuntungan seperti gratis ongkir extra, cuci gudang diskon hingga 90%, extra diskon Rp.10.000 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, jangan sampai lupa untuk berbelanja di shopee saat promo puncak New Year Sale. Anda bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan termasuk tas sekolah keren dengan harga terjangkau dan bahkan gratis ongkir. (tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year