telkomsel halo

OCTO Mobile permudah beli tiket pesawat via Travel Concierge

09:58:04 | 25 Dec 2021
OCTO Mobile permudah beli tiket pesawat via Travel Concierge
JAKARTA (IndoTelko) - OCTO Mobile memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merencanakan perjalanan melalui Travel Concierge menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) agar bisa membeli tiket pesawat secara praktis.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, keberadaan fitur Travel Concierge dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang bepergian, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Fitur Travel Concierge yang menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi, membuat nasabah semakin nyaman karena tidak perlu beralih ke aplikasi lain. Hal ini juga semakin memperkuat OCTO Mobile sebagai Super App, karena aplikasi digital banking ini tidak terbatas hanya pada produk perbankan atau transaksi, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Bambang.

Menariknya, jelas Bambang, dalam pembelian tiket pesawat menggunakan Travel Concierge nasabah bisa memilih sumber dana yang diinginkan, mulai dari Tabungan, Rekening Ponsel, hingga Kartu Kredit. Pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit pun bisa diubah menjadi cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Saat ini sampai dengan 31 Desember 2021 tersedia program menguntungkan yaitu cashback hingga Rp200 ribu bagi nasabah yang membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile. Program berlaku untuk pembelian dengan minimum transaksi sebesar Rp1 juta dengan memasukkan kode promosi: TRAVEL2021.

Untuk memanfaatkan fitur Travel Concierge, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini. Pertama, setelah masuk ke OCTO Mobile, klik simbol garis tiga (≡) di kiri atas dan pilih sub-menu Leisure dilanjutkan Travel Concierge. Kedua, klik menu Tiket Pesawat/Search Flight untuk mencari opsi penerbangan yang tersedia sesuai dengan tujuan yang dituju. Ketiga, pilih penerbangan yang diinginkan, kemudian masukkan informasi pelanggan dan data penumpang sesuai dengan kartu identitas. Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan pembayaran selesai.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan membeli tiket pesawat melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan, termasuk Travel Concierge.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year