Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Fortinet raih posisi leader ke-12 kali pada Magic Quadrant

08:13:00 | 01 Dec 2021
Fortinet raih posisi leader ke-12 kali pada Magic Quadrant
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Fortinet, perusahaan global bidang solusi keamanan siber berjangkauan luas, terintegrasi dan otomatis, mengumumkan terpilihnya kembali sebagai Leader dalam 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls. Ini menandakan untuk keduabelas kalinya Fortinet menyandang posisi ini pada Magic Quadrant. 

Dukungan kekuatan SPU custom-built Fortinet, FortiGate Next-generation Firewalls (NGFWs) mama menghadirkan keamanan perusahaan terbaik di industri untuk melindungi semua sisi secara terukur bagi pelanggan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari pendekatan Jaringan berbasis Keamanan yang unik dari Fortinet, yang mengintegrasikan infrastruktur jaringan dan arsitektur organisasi secara mendalam, FortiGate NGFW adalah satu-satunya solusi keamanan siber di pasaran yang menyediakan kapabilitas Secure SD-WAN dan ZTNA terpadu murni tanpa memerlukan lisensi tambahan untuk meningkatkan keamanan, mengurangi biaya dan kompleksitas, dan menyederhanakan operasi jaringan. 

Wakil Direktur Eksekutif Produk dan CMO dari Fortinet, John Maddison mengatakan, inovasi jaringan berbasis keamanan dari Fortinet terus membawa perusahaan menjadi semakin berbeda dari para kompetitor di pasar. FortiGate Next-generation Firewalls (NGFWs) didesain untuk menghadirkan keamanan dan perlindungan terhadap ancaman kelas atas, dan di saat yang sama juga memungkinkan jaringan untuk menyesuaikan dan berubah tanpa mengganggu operasi keamanan.

“Kami percaya pengakuan sebagai Leader dalam laporan riset pasar 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls merupakan bukti atas kemampuan kami dalam menghadirkan inovasi pertama di industri ini, seperti kapabilitas built-in Secure SD-WAN dan ZTNA, yang memungkinkan para pelanggan untuk mengadaptasi tuntutan bisnis yang terus berubah seperti untuk mendukung sistem kerja jarak jauh atau hibrid,” katanya.

Fortinet percaya diakuinya mereka sebagai Leader dalam laporan 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls merupakan buah dari kemampuan FortiGate menghadirkan berbagai inovasi, antara lain :

Perlindungan Menyeluruh
FortiGuard Labs Global Threat Landscape Report terakhir melaporkan terjadinya sepuluh kali lipat peningkatan jumlah serangan ransomeware dari tahun ke tahun. Dengan FortiGuard Security Services yang sudah dilengkapi dengan artificial intelligence dan machine learning (AI/ML), FortiGate NGFW mampu mendukung perusahaan-perusahaan besar untuk mengelola ancaman internal dan eksternal, mencegah serangan ransomware, dan menghindari dari gangguan terhadap bisnis dalam upaya melindungi arsitektur sistem kerja hibrid dan kelas atas dengan menggunakan intelegensi ancaman yang terkordinasi dan secara otomatis dimiliki bersama dari layanan FortiGuard  yang dilengkapi AI/ML.

Konsolidasi
Tim IT berjuang untuk mengimbangi volume dan kecanggihan ancaman siber seiring dengan meluarnya lanskap ancaman dan upaya organisasi terus memperkenalkan inovasi-inovasi digital baru. Dalam rangka mengurangi kemubaziran lisensi produk dan menyederhanakan operasi, FortiGate mengkonsolidasi layanan-layanan esensial seperti IPS, anti-malware, dan kemampuan memfilter web dan video dengan fungsionalitas jaringan seperti SD-WAN untuk mencapai total biaya kepemilikan terbaik industri ini.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Otomasi
FortiGate NGFW, yang dikelola oleh Fabric Management Center milik Fortinet, membantu menjawab tantangan-tantangan ini dengan menyediakan kemampuan manajemen panel kaca tunggal yang terpusat dan integrasi dengan 400+ mitra ekosistem untuk menyederhanakan operasi, mengkoordinasi alur kerja, dan menjalankan penegakkan kebijakan yang konsisten di seluruh jaringan hibrid yang dikelola on-premise atau dari cloud. 

Work-from-Anywhere
FortiGate sudah memiliki Zero Trust Network Access Proxy dan SD-WAN tanpa perlu lisensi tambahan, sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi dan data dari mana saya, kapan saja dengan otentikasi yang konstan dan di saat yang sama membangun kepatuhan dan kendali keamanan yang efektif.

Bakti
Selain menduduki posisi Leader dalam laporan riset pasar 2021 Gartner® Magic Quadrant™ for Network Firewalls, Fortinet juga dipilih sebagai solusi Pilihan Pelanggan oleh 2021 Gartner Peer Insights Customers’ Choice for Network Firewalls, untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Fortinet percaya bahwa pengakuan pelanggan semakin membuktikan kemampuan Fortinet dalam menyediakan layanan keamanan kelas atas bagi pelanggad pada sisi apapun, secara terukur. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year