telkomsel halo

Shopee luncurkan Shopee fashion week 2021

09:10:31 | 30 Nov 2021
Shopee luncurkan Shopee fashion week 2021
JAKARTA (IndoTelko) - Kembali Shopee hadirkan acara fashion paling dinanti yaitu Shopee Fashion Week (SFW) 2021.  Event ini digelar untuk menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang beragam. Setiap orang dari berbagai kalangan, usia, gender dan karakter memiliki preferensi serta pilihan gaya dan padu padan fashion-nya masing-masing. 

Fashion bukan hanya menjadi cara seseorang untuk mengekspresikan diri, tetapi juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan. Terlebih, dengan adanya teknologi yang semakin canggih, kini mencari sumber inspirasi gaya fashion juga menjadi lebih mudah dan beragam.

Dikatakan Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja dalam press conference beberapa waktu lalu, di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat antusiasme yang tinggi pada 11.11 Big Sale kemarin, khususnya pada kategori Pakaian Wanita dimana Kemeja dan Kulot menjadi produk paling favorit pengguna selama kampanye berlangsung. “Shopee Fashion Week hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk menjadi destinasi belanja yang dapat memenuhi kebutuhan fashion esensial pengguna serta memberikan ragam inspirasi fashion terkini. Inisiatif ini merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fashion unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik. Kami juga berharap SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee,” jelasnya.

Sementara itu, Fashion Enthusiast & SFW Style Battle Judge, Jesslyn Lim mengatakan, saat ini munculnya banyak tren fashion yang berubah dengan cepat menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish. Dengan hadirnya platform e-commerce seperti Shopee tentu sangat membantu perkembangan industri fashion di Indonesia. “Saya sangat senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Fashion Week kali ini karena menjadi momentum yang tepat untuk memenuhi kebutuhan produk fashion favorit dan menemukan ragam tren dan inspirasi fashion yang menarik dengan mudah hanya di aplikasi Shopee,” jelasnya.

Selama Shopee Fashion Week yang berlangsung dari 29 November - 3 Desember 2021, pengguna dapat menikmati pengalaman berbelanja fashion online untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan masih banyak lagi. 

Sedangkan 3Mongkis Owner, Hetty Awi mengatakan, Ia sangat mengapresiasi hadirnya Shopee Fashion Week yang memberikan paparan lebih terhadap brand-brand fashion khususnya brand lokal, serta memudahkan pengguna juga untuk mencari kebutuhan fashion mereka. “Kami akan kami akan mengadakan exclusive product launch untuk beberapa koleksi terbaru kami dengan penawaran terbaik yang dapat dinikmati pengguna. Saya berharap, kedepannya Shopee Fashion Week terus berkembang semakin besar dan tetap menjadi acara fashion yang paling dinanti-nanti oleh penggemar fashion di Indonesia,” ujarnya. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year