Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Talkwalker bantu brand menjangkau Gen Z lewat tambahan analisis TikTok

11:45:12 | 11 Nov 2021
Talkwalker bantu brand menjangkau Gen Z lewat tambahan analisis TikTok
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko0 - Perusahaan consumer intelligence terkemuka, Talkwalker, baru-baru ini mengumumkan mulai menyediakan data TikTok dalam Consumer Intelligence Acceleration Platform™ miliknya.  

Platform ini dapat menganalisis jutaan video pendek dari akun TikTok, serta memungkinkan brand menemukan wawasan penting seputar bagaimana konsumen berinteraksi dengan brand mereka di platform media sosial. Dengan 63% pengguna TikTok berusia 30 tahun, wawasan ini memungkinkan brand untuk terhubung dengan audiens yang jumlah dan signifikansinya terus tumbuh.

Paket Semangat Kemerdekaan
Menurut CEO Talkwalker, Tod Nielsen, pihaknya telah melihat bagaimana TikTok mengebohkan dunia. “Kini, kami dapat memberikan data dari platform penentu tren ini kepada klien, menyediakan mereka pemahaman yang jernih tentang apa yang membuat generasi TikTok tergerak. Dengan mengkombinasikannya bersama data lainnya dari semua platform media sosial utama, kami memberikan klien consumer intelligence paling komprehensif dan dapat ditindaklanjuti,” katanya.

Beberapa hal yang bisa dimanfaatkan pada platform Talkwalker ini antara lain :
mengukur dampak kampanye yang dilakukan, memonitor aktivitas kompetitor, engidentifikasi serta menganalisis dampak dari brand influencers, dan enemukan video-video yang mendorong percakapan merek. 

Tak hanya itu, brand juga akan dapat menggunakan teknologi pengenalan gambar milik Talkwalker untuk mengidentifikasi logo, objek, dan adegan dalam postingan. Hal ini memungkinkan untuk memahami bagaimana konsumen berinteraksi dengan brand mereka secara real time. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year