telkomsel halo

Endeavor memilih Kosuke Sogo dan AnyMind Group untuk bergabung ke jaringannya

04:17:19 | 30 Okt 2021
Endeavor memilih Kosuke Sogo dan AnyMind Group untuk bergabung ke jaringannya
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group, platform pemberdayaan end-to-end commerce untuk merek, influencers, dan publishers dan CEO dan co-founder perusahaan, Kosuke Sogo, telah dipilih oleh Endeavor, komunitas pengusaha terkemuka di dunia, untuk bergabung dengan jaringan pengusaha bergengsi Endeavor sebagai bagian dari 20th Virtual International Selection Panel. 

Keduanya terpilih bersamaan dengan 11 pengusaha lainnya yang memimpin 6 perusahaan, termasuk perusahaan dari Filipina, Indonesia, Brazil, Amerika Serikat, Italia, dan Irlandia, dari beberapa industri seperti enterprise software dan services, perawatan kesehatan, dan makanan dan minuman.

Managing Director, Endeavor Jepang, Ryoko Manabe mengatakan, ia senang Kosuke Sogo bergabung sebagai Entrepreneur Endeavor Jepang terbaru! Ekosistem kewirausahaan Jepang telah berkembang dan banyak pengusaha hebat sudah ada di Jepang. “Tidak banyak pengusaha yang berhasil di luar Jepang. Kosuke telah melawan segala rintangan dan menunjukkan kesuksesan di pasar global. AnyMind sekarang beroperasi di 17 kantor di 13 pasar. Penambahan pengusaha yang secara “lahir global” seperti Kosuke ke jaringan Endeavour Jepang akan memainkan peran penting untuk mempercepat misi kami “menciptakan kewirausahaan tanpa batas di Jepang,” katanya.

Dikatakan CEO dan co-founder dari AnyMind Group, Kosuke Sogo, melalui proses seleksi ketat Endeavor dan seleksi akhir pihaknya menegaskan dampak yang telah dibuat di seluruh Asia dan arah perusahaannya sebagai platform pemberdayaan end-to-end commerce. “Memiliki akses ke jaringan global dan layanan dukungan Endeavor tidak diragukan lagi akan membantu kami saat kami memulai tahap pertumbuhan berikutnya sebagai sebuah perusahaan,” jelasnya.

Virtual International Selection Panel (VISP) dihadirkan oleh General Atlantic, dengan dukungan dari AXA, Bain, Cooley, EY, HSBC, Silicon Valley Bank, dan Zoom. Ini merupakan puncak dari proses seleksi beberarapa tahap yang ketat untuk mengidentifikasi wirausahawan high impact yang menunjukkan potensi mereka untuk memanfaatkan sumber daya dan bimbingan Endeavor untuk menciptakan kekayaan, pekerjaan berskala besar, dan berkomitmen untuk menginvestasikan kembali waktu dan uang mereka dalam ekosistem kewirausahaan lokal mereka untuk membantu orang lain memulai usaha.

Setiap platform oleh perusahaan telah dibangun secara in-depth, dan seluruh rangkaian platform memberikan nilai yang sangat unik yang memungkinkan merek, influencer, dan publisher untuk memanfaatkan next gen commerce. 
Penawaran ini meliputi:
AnyFactory
Platform manufaktur cloud yang menghubungkan pengguna dengan lebih dari 200 produsen di seluruh Asia dan memungkinkan perancangan produk di platform
AnyShop
Untuk pemberdayaan e-commerce, termasuk analitik dan peningkatan e-commerce, pengembangan situs e-commerce, dan integrasi kemitraan dengan saluran penjualan dan pembayaran
AnyManager
Platform untuk analisis situs dan aplikasi dan implementasi progressive web app berkode rendah yang memungkinkan merek e-commerce atau D2C mengubah situs mereka menjadi aplikasi web, memungkinkan push notification yang akan dikirim ke pengguna
AnyLogi
Platform manajemen logistik termasuk distribusi, logistik, pengiriman, pengiriman, pesanan, dan manajemen inventaris
AnyTag dan AnyDigital
Platforms influencer marketing dan analitik media sosial, dan iklan web, in-app, dan DOOH
AnyCreator
Aplikasi seluler dan jaringan influencer yang menyediakan alat dan sumber daya untuk meningkatkan pembuatan konten dan strategi, monetisasi, channel, dan pertumbuhan akun.

Sebagai bagian dari jaringan Endeavor, wirausahawan yang baru terpilih akan mendapatkan akses ke layanan dukungan global yang komprehensif, strategis, termasuk perkenalan dengan mentor bisnis lokal dan internasional, investor, dan sukarelawan dari perusahaan konsultan Fortune 500 yang akan membantu mereka memenuhi kebutuhan utama. Endeavor kini mendukung 2.237 wirausahawan yang memimpin 1.391 perusahaan di hampir 40 pasar di seluruh dunia. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year