Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini

14:04:00 | 27 Okt 2021
Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kebutuhan laptop sebagai sarana penunjang kegiatan belajar serta kerja secara daring semakin meningkat khususnya di masa pandemi ini. Makin tinggi permintaan, maka hukum pasar pun terjadi, harga laptop melambung tinggi.

Karenanya wajar apabila banyak calon pembeli yang kerap bingung dengan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mereka selalu menginginkan laptop dengan harga murah namun dengan spek gahar serta bisa melakukan apapun, seperti gaming, rendering, multimedia, serta mengetik.  Tentu saja harga laptop dengan spesifikasi versi konsumen dibandrol dengan harga yang melambung pesat.

Asus, merupakan salah satu brand ternama yang telah lama bergerak di bidang komputer memiliki jawaban atas permasalahan ini. Banyak line-up produk mereka yang berhasil mengatasi permasalahan ini, seperti Vivobook untuk kebutuhan kantoran serta multimedia ringan, TUF dan ROG untuk kebutuhan gaming, Expertbook untuk kebutuhan bisnis, serta Zenbook untuk kebutuhan multimedia professional.

Produk Asus ini bisa dilakukan di toko online Shopee dimana Shopee sedang ada promo Elektronik Day tanggal 30 Oktober mendatang, dimana banyak diskon dan promo barang-barang elektronik secara besar-besaran. Selain itu, promo 11.11 Big Sale pun masih berlangsung, dimana anda bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti promo COD Gratis Ongkir 0 Rp, Murah Lebay Diskon s/d 90%,  dan tentu saja Flash Sale Rp 11.

Selain promo gratis ongkir dan diskon hingga 90%, Shopee juga memiliki metode pembayaran Shopee COD atau Shopee Cash On Delivery.  Ini merupakan sebuah metode pembayaran di tempat langsung secara tunai, sehingga Anda dapat langsung melihat barang begitu sampai di tangan.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu pusing memikirkan nomor rekening untuk melakukan pembayaran ataupun harus pergi ke gerai seperti Alfamart atau Indomaret untuk melakukan pembayaran secara tunai, sehingga lebih cepat dan efisien.

Nah, kembali ke laptop Asus.  Vendor satu ini memiliki 5 laptop terbaiknya untuk tahun ini.  Ada yang khusus untuk Anda yang kerja kantoran baik browsing dan juga sekedar mengetik, Asus juga punya produk unggulan di kategori game yang layak dipilih bagi pecinta game.
Berikut 5 laptop terbaik Asus tahun 2021 :
1 . Asus VivoBook 14 E410
Anda butuh laptop untuk sekedar mengetik dan browsing? Produk ini cocok untuk anda pilih. Meskipun merupakan laptop entry level, ASUS VivoBook 14 E410 memiliki desain yang ramping serta bagian belakangnya terdapat pola-pola unik yg eye catching sehingga membuat anda tampil percaya diri saat membawa laptop ini ke luar rumah. Laptop ini ditenagai oleh Processor Intel Celeron N4020, kartu grafis Intel UHD Graphics 600 serta Ram 4GB.

VivoBook 14 E410 ini juga sudah menggunakan SSD sebagai media penyimpanannya, yaitu sebesar 512GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan back lit keyboard yang  biasanya hanya tersedia di laptop kelas premium, oleh karena itu pengalaman mengetik di laptop ini terasa semakin nyaman. Laptop ini cocok untuk penggunaan casual, seperti mengetik, browsing, serta untuk keperluan meeting online untuk anak sekolah. Banderol harganya cukup terjangkau, yaitu hanya 4.5 jutaan saja.

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini

2. Asus TUF Gaming A15
Anda butuh laptop gaming yang gahar namun dengan body kokoh? Ini adalah jawaban untuk kebutuhan anda. Meskipun TUF Gaming merupakan seri entry level dari laptop gaming Asus, namun ASUS TUF A15 ini sudah tersertifikasi standar militer MIL-STD-810H sehingga tangguh untuk dalam menghadapi guncangan selama pemakaian sehari-hari. 

Terkait dengan performa, laptop ini ditenagai Processor AMD Ryzen 7 4800H, Ram 8GB, penyimpanan SSD NVME sebesar 512GB, serta kartu grafis super kencang NVIDIA Geforce RTX 3060 dengan kapasitas 6GB.

Dengan performa ganas namun dengan banderol harga cukup terjangkau, ASUS TUF Gaming A15 menyajikan pengalaman bermain game yang smooth serta anti lag. Selain itu, laptop ini juga hadir dengan layar panel IPS beresolusi Full HD dengan resfresh rate sebesar 144Hz sehingga cocok untuk kalangan gamer profesional. Banderol harganya cukup terjangkau, yaitu hanya 20 jutaan saja.

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini 

3. Asus ExpertBook B9 B9450FA
Seri ExpertBook merupakan seri yang ditujukan untuk kalangan pebisnis kelas atas. Laptop ini memiliki keamanan tingkat tinggi, seperti hadirnya webcam shield untuk privasi anda, IR camera sehingga anda bisa login menggunakan Windows Hello, serta sensor fingerprint. Sehingga data-data pribadi serta perusahaan anda akan aman tanpa takut mudah diretas atau dicuri.

ASUS ExpertBook B9 B9450FA memiliki desain premium yang tipis dan ringan karena menggunakan body berbahan Alumunium serta memilki standar militer yang tinggi. Sehingga anda tidak perlu ragu jika laptop ini terbentur ataupun saat berada di kondisi yang ekstrem. Laptop ini memiliki banderol harganya sebesar 32 jutaan.

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini

4. Asus VivoBook Flip 14 TP412FA
Bingung mau memilih membeli laptop atau tablet? Laptop ini bisa menjadi jawabannya. ASUS VivoBook Flip 14 TP412FA merupakan laptop yang konvertibel yang dapat dibuka hingga 360o sehingga dapat menjadi laptop ataupun tablet sesuai kebutuhan anda. Desain laptop ini juga ramping dan ringan, dengan bezel atas yang tipis sehingga menjadikan layar 14 inci di laptop ini terasa seperti laptop berlayar 13 inci.

Laptop ini ditenagai Chipset Intel Core i5-10210U, Ram 8 GB, serta SSD 512 GB. Laptop ini cocok untuk keperluan multimedia, seperti edit foto serta desain grafis. Banderol harganya cukup terjangkau, yaitu 8.9 jutaan.

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
5. Asus  ZenBook Pro Duo UX581GV
Butuh laptop yang bisa segalanya? Ini adalah solusinya. ASUS ZenBook Pro Duo UX581GV dapat mengerjakan segala permasalahan anda, seperti desain 3D, edit foto, video, audio, bahkan gaming berat. Chipset yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core i9-9980HK yang super ngebut serta kartu grafis NVIDIA Geforce RTX 2060 menjadikannya laptop ganas yang cocok untuk mengerjakan apapun bahkan multitasking tanpa takut terjadi lag. Resolusi layarnya juga sudah menggunakan 4K dengan panel OLED sehingga mata anda akan dimanjakan dengan warna yang tajam serta akurat. Banderol harganya sekitar 52 jutaan.

Butuh laptop worth to buy? Berikut 5 laptop Asus terbaik tahun ini

Bakti
Nah, dari 5 laptop Asus terbaik tahun 2021, mana leptop yang Anda buru?  Persiapkan diri Anda menyambut elektronik day dari Shopee  pada 30 Oktober mendatang.  Jangan sampai kelewatan. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year