Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Gandeng HUMAN, AnyMind Group bersihkan penipuan iklan dalam aplikasi

04:56:38 | 08 Okt 2021
Gandeng HUMAN, AnyMind Group bersihkan penipuan iklan dalam aplikasi
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko) - Platform pemberdayaan end-to-end commerce AnyMind Group, dan  pemimpin global dalam perlindungan kolektif terhadap serangan bot canggih dan penipuan, mengumumkan kemitraan untuk platform periklanan video seluler AnyMind Group, POKKT Mobile Ads (POKKT), mengadopsi MediaGuard® HUMAN untuk deteksi dan pencegahan penipuan iklan di seluruh iklan video dalam aplikasi yang POKKT tawarkan. 

Dengan serangan bot canggih yang menimbulkan ancaman yang besar dan dapat berkembang secara signifikan ke kawasan Asia-Pasifik dan Timur Tengah, MediaGuard® HUMAN akan segera diluncurkan dan tersedia bagi pengiklan yang memanfaatkan kemampuan iklan video dalam aplikasi POKKT di seluruh Asia Tenggara, Asia Timur, India, dan Timur Tengah. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Mereka sekarang dapat memanfaatkan lingkungan bebas penipuan untuk iklan dalam aplikasi mereka tanpa biaya tambahan, memastikan iklan yang lebih bersih, berkualitas lebih baik, dan hemat biaya untuk menjangkau audiens yang semakin mobile.
 
Managing Director, India dan Middle East untuk AnyMind Group dan Chief Operating Officer dari POKKT, Vaibhav Odhekar mengatakan, “Pelanggan kami telah mempercayai kami untuk menyediakan iklan berkualitas terbaik dan dengan perlindungan bot MediaGuard® HUMAN yang sekarang terintegrasi dengan mulus dan tersedia untuk pengiklan di seluruh wilayah, kami sekarang telah menambahkan lapisan perlindungan tambahan dan dapat bergerak bersama untuk mendorong industri yang maju.”
 
HUMAN telah terakreditasi oleh Media Rating Council (MRC) untuk perlindungan menyeluruh terhadap lalu lintas tidak valid yang canggih (SIVT) untuk desktop, web seluler, dalam aplikasi seluler, dan TV yang terhubung (CTV). Ini termasuk akreditasi untuk deteksi sebelum dan sesudah penawaran dan mitigasi SIVT, yang sangat sulit untuk dideteksi karena penipu berusaha untuk meniru perilaku pengguna yang sebenarnya. Kemitraan dengan AnyMind Group memastikan bahwa pelanggan dan mitra akan dilindungi dari bentuk SIVT yang muncul--aktivitas iklan di latar belakang, iklan tersembunyi, misrepresentasi/spoofing aplikasi, manipulasi pengukuran, dan lainnya--sambil menjamin penyaringan dan pengukuran penipuan yang selalu aktif di seluruh POKKT Mobile Ads Platform.
 
Sementara, menurut HUMAN Asia Pacific Director, Ryan James Murray, pasar di seluruh Asia-Pasifik secara agregat mengalami pertumbuhan tercepat dalam perdagangan di perangkat seluler dibandingkan dengan wilayah lain mana pun di dunia. "Melindungi integritas merupakan kesempatan bagi pengiklan untuk terlibat dengan manusia nyata dalam lingkungan yang begitu akrab dan terbuka, adalah yang paling penting bagi kami dan mitra kami. Kemitraan dengan POKKT memastikan rantai pasokan bebas dari penipuan dan otomatisasi yang tidak diinginkan. Kami berharap kemitraan ini menunjukkan kepada pengiklan dan agen tentang nilai signifikan yang ada di seluruh jangkauan POKKT dan bahwa hasil yang diperoleh dipastikan hanya dihasilkan dari manusia. Kami senang bekerja sama dengan POKKT dalam memerangi ekonomi kejahatan dunia maya,” jelasnya.

HUMAN telah memverifikasi lebih dari 10 triliun interaksi digital per minggu, menawarkan perusahaan platform dengan visibilitas yang tak tertandingi ke dalam aktivitas penipuan di Internet. HUMAN mencapai skala ini melalui ekspansi berkelanjutan dalam keamanan siber, kini menawarkan rangkaian produk untuk melindungi perjalanan pelanggan digital yang lengkap, antara lain : BotGuard™ for Applications, BotGuard™ for Growth Marketing, dan MediaGuard®. 

Dengan mitra dan perusahaan baru yang sekarang dapat memanfaatkan Human Verification Engine™ perusahaan, muncul pemahaman yang lebih mendalam tentang ruang kejahatan dunia maya, memungkinkan HUMAN untuk terus beradaptasi, tetap berada di depan musuh dan menawarkan perlindungan kolektif kepada klien mereka terhadap model ancaman yang belum mereka temui. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year