Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

ManageEngine Raih Penghargaan Gartner Magic Quadrant 2021

03:29:00 | 28 Sep 2021
ManageEngine Raih Penghargaan Gartner Magic Quadrant 2021
VP of product management at ManageEngine, Rajesh Ganesan (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Divisi manajemen TI enterprise dari Zoho Corporation, ManageEngine, dinobatkan sebagai Niche Player dalam Gartner® Magic Quadrant™ 2021 untuk dua kategori yaitu tool IT Service Management (ITSM) dan Unified Endpoint Management (UEM). 

ManageEngine, raih penghargaan Magic Quadrant untuk tool ITSM selama dua tahun berturut-turut, bersama 10 vendor lainnya. ManageEngine melalui ServiceDesk Plusnya dievaluasi berdasarkan kelengkapan visi dan kemampuannya untuk mengeksekusi. 

Dikatakan VP of product management at ManageEngine, Rajesh Ganesan, sebagai akibat dari pandemi, organisasi berjalan di antara pijakan yang sulit yaitu menyeimbangkan ketahanan operasional dan memberikan pengalaman karyawan yang lebih baik.  “Kunci untuk memenuhi dua hak tersebut adalah dengan pendekatan manajemen layanan terpadu kami di ManageEngine, yang memungkinkan pelanggan kami untuk melakukannya melalui platform ServiceDesk Plus. Kami percaya penghargaan dari Gartner ini menjadi bukti produk yang membantu pelanggan menavigasi tantangan manajemen layanan di era pekerjaan hibrida,” katanya.

ServiceDesk Plus juga meraih Gartner Critical Capabilities 2021 untuk IT Service Management Tools. Riset Critical Capabilities melengkapi Gartner Magic Quadrant dan menganalisis 13 kemampuan yang membedakan penawaran ITSM dari masing-masing 11 vendor.
 
Selain itu, ManageEngine juga meraih penghargaan untuk perangkat lunak UEM andalannya, Desktop Central. Penilaian didasarkan pada kemampuannya untuk mengeksekusi dan kelengkapan visi. ManageEngine masuk dalam Magic Quadrant bersama tujuh perusahaan lainnya. 

Menurut Vice President of ManageEngine, Mathivanan Venkatachalam, kebutuhan akan tool terpadu untuk mengelola dan mengamankan perangkat karyawan selalu tinggi karena semakin banyak perusahaan memberlakukan pekerjaan hibrida yang bisa terlacak dengan cepat untuk bisa menyesuaikan masa pandemi. “Penghargaan dari Gartner ini memvalidasi keselarasan kami akan kebutuhan pelanggan, penyampaian manajemen serta keamanan perangkat terintegrasi kami,” katanya.

Sementara itu, Desktop Central juga meraih penghargaan Gartner Critical Capabilities 2021 untuk UEM Tools. Riset Critical Capabilities melengkapi Gartner Magic Quadrant dan menganalisis 14 kemampuan di empat kasus penggunaan yang membedakan penawaran UEM dari masing-masing dari delapan vendor lainnya.
 
Publikasi penelitian Gartner berisi pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner tidak dapat dikaitkan dengan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year