Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee hadirkan (lagi) 10.10 Brands Festival

04:15:00 | 15 Sep 2021
Shopee hadirkan (lagi) 10.10 Brands Festival
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee, platform e-commerce yang sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat Indonesia, kembali menghadirkan acara belanja tahunan khasnya, 10.10 Brands Festival.  Event ini merupakan acara belanja online terbesar di seluruh wilayah Shopee beroperasi yang didedikasikan kepada beragam mitra brand.
Brands Festival ini akan berlangsung dari 13 September hingga 10 Oktober 2021, dengan menggandeng beragam merek yang turut memeriahkan melalui Official Store di ShopeeMALL!
 
Layaknya brands festival sebelumnya, di kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee akan menghadirkan Super Brand Day setiap hari dengan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan produk yang bergaransi 100% original dan pastinya gratis ongkir. Spesial khusus di tahun ini, Shopee memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk memenangkan mobil mewah yaitu Tesla 3.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, “Kami senang sekali melihat antusiasme yang luar biasa pada kampanye 10.10 Brands Festival kali ini dan berkomitmen melanjutkan rangkaian penawaran terbaik tanpa henti untuk para pengguna hingga akhir tahun ini. Kampanye 10.10 Brands Festival merupakan bentuk terima kasih kepada para pengguna setia Shopee, serta menjadi sarana untuk menghadirkan pilihan brand terbaik dengan program yang inovatif setiap tahunnya".

Ditambahkan Christin, melalui Super Brand Day setiap harinya, Shopee menghadirkan brand dengan menjamin orisinalitas produk yang dihadirkan di dalam ShopeeMALL, sekaligus mendukung mitra brand Shopee untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Ia berharap kampanye ini dapat memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia.
 
Pada kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini, Shopee akan merayakan kegembiraan bersama para mitra brand yang sudah bekerjasama dan memberikan produk dan pelayanan terbaik selama masa pandemi. (sg)
 
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata