Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

AnyMind Group tambah fitur AnyManager dengan Story Engine

09:11:26 | 11 Sep 2021
AnyMind Group tambah fitur AnyManager dengan Story Engine
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan peluncuran Story Engine, fitur tanpa kode di AnyManager yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, mengelola, dan menerbitkan dengan mudah. Web Stories, inisiatif sumber terbuka oleh Google.

Web Stories adalah versi berbasis web dari format "Stories" populer yang menggabungkan video, audio, gambar, animasi, dan teks untuk menciptakan pengalaman konsumsi dinamis di desktop dan perangkat seluler. Cerita Web ini dapat muncul di Google Search, Google Discover, dan Google Images.

Ini berarti bahwa publisher online meningkatkan kemampuan konten untuk ditemukan dan mendorong pengalaman dan keterlibatan pengguna dengan mengirimkan konten kepada pengguna dalam format "Stories" yang biasa terlihat di platform media sosial, tanpa harus dapat memanfaatkan sumber daya teknik internal.

Merek dan pengiklan e-commerce, direct-to-consumer (D2C) juga dapat memanfaatkan Web Stories untuk menampilkan dan menghadirkan penceritaan yang lebih baik seputar produk mereka, yang pada akhirnya mengarahkan pengguna ke halaman arahan tertentu.

Bersamaan dengan fitur untuk analisis web dan aplikasi seluler, monetisasi, keterlibatan pengguna, dan peningkatan situs di AnyManager, publisher dan pemasar online untuk merek e-commerce dan D2C sekarang dapat menggunakan fitur Story Engine untuk membuat dan mendesain Web Stories, mengedit konten yang ada, mengelola semua draf, dan mempublikasikan Web Stories, semuanya melalui satu platform. Pengguna AnyManager juga dapat menghubungkan Google Analytics ke AnyManager dan melacak kinerja Web Stories mereka.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami terus mengembangkan cara baru bagi publisher online untuk mendorong nilai yang lebih besar, baik melalui monetisasi iklan, pembuatan dan penjualan produk atau merchandise, monetisasi media sosial, dan banyak lagi. Dengan Story Engine di AnyManager, publisher, e-commerce, dan merek D2C kini dapat meningkatkan upaya untuk terhubung lebih baik dengan pengguna di salah satu saluran audiens terluas saat ini,” kata Managing Director of Publisher Growth dari AnyMind Group Hitoshi Maruyama.

AnyManager adalah platform monetisasi publisher aplikasi web dan seluler yang memungkinkan pengguna untuk mengkonsolidasikan, mengelola, dan melacak aliran pendapatan mereka di berbagai sumber permintaan, dan memberi penayang fitur termasuk penawaran tajuk dan pengoptimalan harga otomatis, bersama dengan integrasi dengan Google Analytics dan fitur verifikasi iklan pihak ketiga, visibilitas, dan alat keamanan merek.

Saat ini, lebih dari 1.000 publisher web dan 250 aplikasi di seluruh Asia menggunakan AnyManager, mengakses permintaan dari lebih dari 70 mitra termasuk POKKT Mobile Ads, perusahaan periklanan video seluler dan video-reward yang diakuisisi oleh AnyMind Group pada Maret 2020.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year