telkomsel halo

Citi Indonesia dan Telkomsel tambah manfaat bagi kartu kredit Visa Citi Telkomsel

04:51:32 | 06 Sep 2021
Citi Indonesia dan Telkomsel tambah manfaat bagi kartu kredit Visa Citi Telkomsel
JAKARTA (IndoTelko) - Citi Indonesia dan Telkomsel semakin memperkuat kemitraannya dengan memperkenalkan berbagai manfaat baru bagi para pemegang kartu kredit Visa Citi Telkomsel.

Sejumlah manfaat tambahan baru tersebut antara lain adalah langganan gratis untuk Amazon Prime, e-voucher untuk beberapa ecommerce ternama, serta manfaat lainnya untuk semakin melengkapi gaya hidup digital para nasabah.

“Citi memahami kebutuhan digital nasabah kami yang terus berkembang. Oleh karena itu, kami memiliki kewajiban untuk terus membantu melengkapi gaya hidup digital mereka,” kata Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh-Tan.

Sebagai pelanggan Telkomsel, Anda dapat menikmati lebih banyak lagi pengalaman digital dengan paket data, akses ke saluran hiburan favorit dan mendapatkan e-Voucher gift card untuk transaksi online Anda dengan Kartu Visa Citi Telkomsel.

Pandemi yang tengah berlangsung telah menyebabkan peningkatkan penggunaan internet secara signifikan di Indonesia. Hingga akhir kuartal kedua tahun 2020, pengguna internet di Indonesia menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII) meningkat menjadi 73,7% dari jumlah total populasi di Indonesia atau sebanyak 196,7 juta pengguna. Peningkatan ini juga menandakan bahwa kini semakin banyak orang berbelanja, mencari hiburan dan bertransaksi secara daring.

"Di Citi, kami senantiasa berinovasi untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Kami percaya kartu kredit Visa Citi Telkomsel dapat menjawab gaya hidup para nasabah kami yang semakin berkembang, khususnya di saat seperti sekarang,” katanya.

Kartu kredit Visa Citi Telkomsel diluncurkan tahun 2005 dan merupakan kredit co-brand yang menawarkan manfaat unik dan eksklusif agar para pengguna memiliki Akses Digital Life Makin Luar Biasa. Manfaat Go Limitless baru yang akan tersedia bagi pemegang kartu sejak mulai tanggal 1 Juli 2021 antara lain: Paket data Eksklusif Citi Halo Unlimited, termasuk 1 bulan berlangganan Premium di Amazon Prime.

Selain itu, pengguna kartu ini juga dapat turut menikmati berbagai promo istimewa yaitu hadiah e-Voucher untuk transaksi di Tokopedia dan GrabFood (hingga Rp20.000/transaksi) dan beli 1 gratis 1 tiket Cinema XXI setiap hari Sabtu.

“Telkomsel akan terus #BukaSemuaPeluang bagi para pelanggan. Bersama dengan Citi, kami menghadirkan nilai tambah bagi pelanggan melalui paket Halo Unlimited, baik itu menghadirkan pembayaran digital yang nyaman, pengalaman hiburan digital premium, e-commerce dan kenikmatan pengalaman pesan antar makanan bagi seluruh pelanggan pengguna Kartu Kredit Visa Citi Telkomsel,” kata Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.

Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan kartu kredit terus menjadi salah satu cara pembayaran non-tunai yang paling disukai di Indonesia.

“Studi Visa Consumer Payment Attitude  terbaru kami menunjukkan 53% orang Indonesia membawa lebih sedikit uang tunai di masa kini karena mereka lebih sering menggunakan kartu. Akibat pandemi, 77% mengatakan bahwa mereka percaya masyarakat tanpa uang tunai dapat dicapai di Indonesia sebelum tahun 2030. Kami sangat mendukung dan senang melihat Citi dan Telkomsel memperkuat penawaran kartu ini dan menciptakan lebih banyak manfaat bagi para pemegang kartu di the new normal,” kata Riko.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year