Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee dukung Erigo di pagelaran New York Fashion Week 2022

10:38:31 | 28 Aug 2021
Shopee dukung Erigo di pagelaran New York Fashion Week 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  - Shopee, sebagai mitra e-commerce Erigo, mengapresiasi dan mendukung pencapaian luar biasa Erigo sebagai perwakilan brand Indonesia yang akan berpartisipasi dalam pagelaran fashion paling bergengsi di New York Fashion Week (NYFW) 2022.

Erigo merupakan brand fashion lokal yang sangat dekat dengan Shopee sejak tahun 2017. Setelah melihat berbagai pencapaian Erigo, kini Shopee dan Erigo menghadirkan kolaborasi bertajuk ‘Erigo X Shopee NYFW 2022’, dimana pada 9-11 September 2021, pengguna dapat ikut mendukung kesuksesan Erigo serta menikmati serangkaian kemeriahan bersamaan dengan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, secara eksklusif hanya di Shopee.

Dengan semangat juang dan potensi yang dimiliki, Shopee melihat kemajuan yang signifikan dari Erigo tiap tahunnya, baik dari segi penjualan maupun inovasi yang dihadirkan. Erigo telah berhasil mendapatkan hati para pengguna yang menjadikan Erigo sebagai brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee. Bersama Program Ekspor Shopee, Kreasi Nusantara: Dari Lokal Untuk Global, tahun 2020 juga menjadi titik awal Erigo memasuki pasar global, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

“Shopee bangga dapat menyaksikan kemajuan yang luar biasa dari Erigo selama ini, hingga akhirnya dapat mengantarkan produk lokal dan membawa nama Indonesia untuk tampil di panggung dunia. Erigo merupakan 1 dari 180.000 UMKM lokal binaan Shopee yang telah berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee. Maka, prestasi Erigo dapat masuk ke pasar Amerika menjadi pencapaian yang harus kami dukung dan beri apresiasi. Kami berharap kolaborasi ini dapat menciptakan kebanggaan dan kecintaan masyarakat Indonesia akan produk karya anak bangsa. Dan tentunya juga dapat menjadi sumber semangat dan rekam jejak yang baik untuk diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Melalui Erigo X Shopee NYFW 2022, Shopee ingin kembali menegaskan komitmen dan semangat dalam mendukung potensi perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian penting dari ekosistem Shopee. Kolaborasi ini juga menjadi upaya Shopee untuk memperkuat eksistensi karya produk lokal di dalam negeri dan menunjukkan kualitas produk lokal yang tidak kalah saing.

“Erigo bisa menjangkau pasar global tentunya tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari Shopee. Beragam program yang diadakan oleh Shopee telah sangat membantu perkembangan bisnis kami dan mewujudkan mimpi kami untuk dapat memasarkan produk Erigo ke konsumen di negara lain. Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna Shopee, memberikan semangat dan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi hingga akhirnya Erigo berkesempatan mewakili Indonesia di peragaan busana terbesar di New York. Menyambut 10 tahun berkarya, Erigo akan menampilkan koleksi lini terbaru Erigo X secara eksklusif di New York Fashion Week 2022 yang dapat ditonton secara langsung melalui Shopee Live,” kata CEO Erigo Muhammad Sadad.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata