Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Dua ponsel anyar Samsung ditenagai Snapdragon 888

13:12:00 | 12 Aug 2021
Dua ponsel anyar Samsung ditenagai Snapdragon 888
Angkasa Pura 2
SAN DIEGO/USA (IndoTelko) - Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 ditenagai Snapdragon 888 5G Mobile Platform flagship milik Qualcomm.  Qualcomm Technologies, Inc secara resmi  mengumumkan hal tersebut beberapa waktu lalu.

Snapdragon 888 yang menenagai kedua perangkat secara global ini mengemas inovasi terdepannya pada industri dalam konektivitas, AI, gaming, dan fotografi untuk memungkinkan pengalaman Android premium yang layak didapatkan pengguna. 

President dan Chief Executive Officer Qualcomm Incorporated, Cristiano Amon mengungkapkan, Samsung Electronics, Google, dan Qualcomm Technologies terus bekerja sama untuk mendefinisikan tolok ukur pengalaman Android premium. “Kami merasa terhormat bahwa Samsung telah memilih Snapdragon 888 untuk mendukung smartphone lipat mutakhirnya secara global,’ katanya.  Ditambahkannya, Samsung dan Qualcomm kembali menetapkan standar yang diharapkan konsumen dari perangkat mereka yang paling berharga.

Sementara itu, Presiden dan Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh menegaskan, Samsung, Qualcomm Technologies, dan Google terus bekerja sama untuk menciptakan pengalaman smartphone lipat yang dioptimalkan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G, generasi ke-3 dari smartphone lipat inovatif dari Samsung. Dari layar yang diperbesar secara revolusioner hingga penggunaan multitasking yang mulus, kedua perangkat tersebut merupakan smartphone lipat premium yang dibuat dengan keahlian dan teknologi inovasi terdepan,” jelasnya.

Sedangkan, Senior Vice President of Platforms and Ecosystems Google, Hiroshi Lockheimer menegaskan bahwa kolaborasi pihaknya dengan Qualcomm Technologies dan Samsung memungkinkan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mendalam, menghadirkan pengalaman unik Android bagi pengguna Samsung Galaxy secara global.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Smartphone lipat baru Samsung yang ditenagai oleh Snapdragon 888 memperkaya pengalaman seluler, termasuk aplikasi dan layanan Google yang imersif seperti Google Duo, YouTube, dan Google Maps,” katanya.

Chipset Snapdragon 888 membawa inovasi seluler terdepan di industri dalam teknologi 5G, AI, gaming, dan kamera. Tingkat pengalaman ini mengubah perangkat flagship menjadi kamera berkualitas profesional, asisten pribadi yang cerdas, dan kelengkapan elite gaming. 

Kedua perangkat anyar Samsung ini menampilkan solusi modem-to-antenna 5G generasi ketiga yang mendukung agregasi operator sub-6 dan mmWave. Galaxy Z Fold3 dilengkapi dengan Qualcomm® FastConnect™ 6900 dan mendukung Wi-Fi 6 dan 6E, dan Galaxy Z Flip3 dilengkapi FastConnect 6800 dengan dukungan Wi-Fi 6. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year