Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Biznet genjot penjualan via Promo Back To School

06:53:00 | 22 Jun 2021
Biznet genjot penjualan via Promo Back To School
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet menghadirkan Promo Back To School yang lebih ekonomis bagi pelanggan baru maupun eksisting Untuk mendukung aktivitas belajar online dari rumah di masa pandemi COVID-19.

Dengan mengikuti promo ini, pelanggan yang langsung membayar layanan Biznet Home untuk 12 bulan di muka akan mendapatkan gratis masa berlangganan selama 5 bulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapat potongan harga untuk pembelian perangkat WiFi Fiber Modem. Promo ini berlaku mulai dari 1 Juni sampai 31 Juli 2021.

“Kami melihat kebutuhan Internet masih terus meningkat di masa pandemi ini, khususnya untuk kegiatan sekolah online yang masih harus dilakukan dari rumah. Lancar atau tidaknya kegiatan belajar online sangat bergantung pada koneksi Internet yang cepat dan stabil, sehingga kami pun terus mencoba menghadirkan berbagai program promo baru yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan kami, yang bisa mendukung kelancaran proses belajar online ini, dan salah satunya adalah program promo Back To School,” ungkap President Director Biznet Adi Kusma.

Khusus untuk pelanggan baru, selain mendapatkan gratis masa berlangganan selama 5 bulan dengan membayar langsung 12 bulan di muka, pelanggan juga akan mendapatkan promo gratis biaya instalasi dan harga khusus untuk pembelian WiFi Fiber Modem. Jadi, pelanggan bisa hemat 35% dan mendapatkan total 17 bulan masa berlangganan.

Sedangkan untuk pelanggan eksisting, promo ini tidak hanya akan memberikan total harga paket yang lebih hemat dan ekonomis, karena pelanggan juga akan mendapatkan harga khusus untuk membeli WiFi Fiber Modem dan total masa berlangganan selama 17 bulan, hanya dengan membayar biaya berlangganan selama 12 bulan di muka. Jadi, pelanggan dapat menghemat hingga 39%.

Biznet Home merupakan layanan Internet WiFi ultra cepat dan stabil untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 150 Mbps, baik untuk download maupun upload.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata