Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Infinix tunda penjualan Note10 Pro NFC

06:25:37 | 14 Jun 2021
Infinix tunda penjualan Note10 Pro NFC
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix menunda penjualan perdana dari salah satu produk Infinix Note 10 Series yakni Note 10 Pro, yang seharusnya 15 Juni 2021, menjadi tanggal 17 Juni 2021.

Semua ini dilakukan agar pihak Infinix dapat memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama di Indonesia.

Secara global, smartphone ini memang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tapi, yang membuat Note 10 Series istimewa dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Ditambah lagi, Infinix Note 10 Pro juga baru saja menyabet gelar Design Exellence dari iF World Design Guide. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Note 10 Pro mengusung chipset MediaTek Helio G95. Pada Note 10 Series, Infinix tidak sekadar memberi kenyamanan lewat layar yang luas, melainkan juga resolusi yang sudah mendukung FHD+.

“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC—bisa untuk multitasking bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone—bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi," kata Country Manager Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Selain itu, Note 10 Series juga diketahui mengadopsi layar dengan Refresh Rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata