Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Biznet tawarkan Smart Internet WiFi

05:55:00 | 21 May 2021
Biznet tawarkan Smart Internet WiFi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet memperkenalkan Smart Internet WiFi, sebuah inovasi teknologi terkini yang mampu menghadirkan koneksi Internet WiFi berkualitas dari Biznet di setiap sudut rumah.

Teknologi ini hadir dengan dukungan perangkat modem TP-Link Deco M4 (3-pack/antenna), yang mampu memancarkan sinyal WiFi ke area yang lebih luas di rumah, sehingga dapat mencakup seluruh area dan setiap sudut rumah, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses koneksi Internet WiFi dari seluruh area rumah.

“Saat ini koneksi Internet sudah menjadi kebutuhan utama yang harus dimiliki setiap rumah. Kami melihat kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan stabil meningkat secara signifikan, khususnya semenjak pandemi satu tahun yang lalu. Tentunya karena memang kegiatan seperti WFH dan sekolah online sangat membutuhkan koneksi Internet yang cepat di rumah. Untuk itu, Biznet memperkenalkan teknologi Smart Internet WiFi yang menjadi solusi bagi cakupan sinyal WiFi di rumah yang lebih merata, memungkinkan pelanggan untuk mengakses Internet dari setiap bagian rumah. Untuk menghadirkan teknologi ini Biznet bekerjasama dengan TP-Link yang menghadirkan perangkat modem TP-Link Deco M4 berteknologi tinggi yang dapat memperkuat koneksi Internet Biznet secara lebih maksimal bagi pelanggan Biznet Home di rumah,” tutur President Director Biznet Adi Kusma.

Smart Internet WiFi dari TP-Link Deco M4 dirancang khusus untuk menjadi solusi serta kemudahan bagi pengguna Internet di rumah dalam mengatasi permasalahan cakupan sinyal WiFi yang kerap tidak stabil di rumah, terutama saat pengguna berada jauh dari titik lokasi perangkat router diletakkan.

Kendala ini dapat teratasi dengan menambah perangkat yang mampu memancarkan sinyal WiFi dengan lebih maksimal di seluruh bagian rumah. Untuk menghadirkan teknologi Smart Internet WiFi, Biznet didukung oleh TP-Link yang menghadirkan perangkat modem TP-Link Deco M4, yang merupakan satu-satunya perangkat penguat sinyal di Indonesia dengan 3 pack antena. 

“Kami TP-Link Indonesia hadir memberikan solusi bagi konsumen Indonesia untuk dapat merasakan pengalaman berinternet tanpa hambatan. Kami juga yakin dengan kerjasama dengan Biznet melalui produk TP-Link Deco M4, ini dapat memberikan solusi dan menjawab kebutuhan pelanggan mengenai Internet cepat dan stabil,” ujar Country Director TP-Link Indonesia Sterling Lee.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata