telkomsel halo

Shopee tingkatkan penjualan produk lokal

05:17:20 | 20 Apr 2021
Shopee tingkatkan penjualan produk lokal
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee Indonesia kembali hadir dengan fitur terbaru #ShopeePilihLokaI, wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik.

Dalam fitur ini akan terdapat rangkaian promosi dan diskon khusus produk-produk lokal untuk mendorong penjualannya. Melalui #ShopeePilihLokal, Shopee bersama para Pelaku Usaha Lokal berupaya meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk lokal unggulan serta kesadaran akan pentingnya peran masyarakat dalam pergerakan perekonomian Indonesia.  

Paket Semangat Kemerdekaan
“Shopee berkomitmen untuk turut serta dalam merealisasikan program pemerintah untuk mendorong keberlangsungan pelaku usaha lokal di Indonesia, yang tidak hanya untuk eksistensi karya lokal tanah air, tetapi juga secara tidak langsung mendorong perputaran roda ekonomi nasional. Dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, hal ini kami realisasikan melalui fitur #ShopeePilihLokal yang sejalan dengan program pemerintah Bangga Buatan Indonesia. Kami berharap fitur ini dapat memberikan kesempatan bagi pelaku usaha lokal menunjukan karyanya dan mempermudah masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh ragam produk lokal berkualitas di Shopee,” kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Seiring kemajuan zaman, potensi produk lokal semakin berkembang khususnya dalam ragam varian serta harga yang ditawarkan. Hal ini juga tercermin pada animo yang tinggi terhadap para pelaku usaha dimana penjual usaha lokal mendominasi dengan 97% penjualan barang di Shopee.  

Pengguna juga dapat mendukung pelaku usaha lokal dengan menikmati penawaran serta program terbaik untuk rangkaian pilihan produk lokal dalam kampanye Big Ramadhan Sale yang berlangsung hingga 5 Mei 2021 dengan memanfaatkan COD Gratis Ongkir RP 0, Goyang Berkah 10M dan Koleksi Murah Lebay.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year