telkomsel halo

GoMart permudah belanja

06:01:17 | 16 Apr 2021
GoMart permudah belanja
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - GoMart saat ini tampil dengan berbagai peningkatan layanan yang semakin mempermudah hidup masyarakat di masa pandemi.

Hal ini dapat terlihat dari penambahan pilihan merchant serta produk terutama makanan hewani dan nabati segar dan berkualitas.

Paket Semangat Kemerdekaan
Perluasan jangkauan layanan ke berbagai kota besar di Indonesia dan peningkatan kualitas layanan dengan menghadirkan asisten belanja berpengalaman Emak Jago.

“Sejak diluncurkan kembali pada 2019 lalu, lewat kerja sama dengan Alfa Group, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selama pandemi, kami melihat pergeseran perilaku masyarakat dalam berbelanja groceries secara online menjadi lebih reguler, di mana mereka semakin mengandalkan layanan GoMart. Untuk merespon perubahan perilaku tersebut, kami secara bertahap berevolusi mengembangkan dan memperluas layanan serta fitur, sehingga masyarakat dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan grocery mingguannya secara online,” kata Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal.

Upaya GoMart dalam berevolusi ini disambut baik oleh masyarakat tercermin dari angka pertumbuhan bisnis GoMart sebanyak 7-8 kali lipat selama pandemi tahun 2020 lalu. Hal ini sekaligus membuktikan bagaimana GoMart menjadi salah satu layanan yang krusial di ekosistem Gojek.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year