telkomsel halo

Shopee gelar Big Ramadan Sale 2021

09:05:31 | 15 Apr 2021
Shopee gelar Big Ramadan Sale 2021
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee Indonesia menginisiasi gerakan Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung dari tanggal 7 April - 5 Mei 2021.

Inisiatif ini merupakan bentuk upaya Shopee untuk tidak hanya mendukung akses berbelanja online dari para pengguna Shopee di seluruh Indonesia, tetapi juga turut mengambil peran dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Shopee mengajak penggunanya untuk dapat berbelanja sambil beribadah selama bulan Ramadan melalui beragam pilihan untuk pembayaran zakat maupun berdonasi bagi mustahik, pelaku UMKM, hingga korban bencana alam yang baru saja terjadi di Indonesia.

“Melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang baru saja dimulai, Shopee Indonesia berfokus untuk merealisasikan peran dan fungsi sosialnya dengan turut menghadirkan program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sebagai salah satu giat kami selama bulan suci Ramadan, guna bersama-sama membantu dan mendukung pihak-pihak yang membutuhkan. Kami tidak hanya memberikan akses berbelanja online pengguna untuk berbagai kebutuhan selama berpuasa, tetapi juga meneruskan apa yang telah kami kerahkan sejak kampanye Big Ramadan Sale tahun lalu, untuk bagaimana kita bisa berbagi ke sesama, khususnya selama masa pandemi ini,” kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Christin berharap, Shopee dapat terus menjadi platform e-commerce yang dekat dengan hati penggunanya dan menjadi perpanjangan tangan kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya selama bulan suci Ramadan dalam situasi pandemi ini.

"Semoga dengan adanya inisiatif baik ini, akan ada lebih banyak pihak yang terbantu oleh zakat dan donasi yang terkumpul dari pengguna. Mari tunaikan ibadah zakat dan donasi melalui Shopee, dengan cara klik button Shopee Barokah dan memilih button Berbagi Berkah," tutup Christin Djuarto.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year