Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Cisco lengkapi kantor dengan teknologi kolaborasi canggih

05:25:03 | 14 Apr 2021
Cisco lengkapi kantor dengan teknologi kolaborasi canggih
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Dalam upaya mendefinisikan ulang masa depan pekerjaan di Indonesia, Cisco, perusahaan terdepan dalam teknologi yang menggerakkan Internet, hari ini membuka kantor barunya di Capital Place, Jakarta.

Dengan desain yang canggih, kantor baru ini akan memberikan kesempatan kepada tim untuk berkolaborasi menggunakan teknologi terbaik dari Cisco, membantu mendukung new normal saat bisnis mempersiapkan masa depan pekerjaan hybrid.

“Sejak awal pandemi dan sepanjang perjalanan menuju pemulihan, Cisco terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan komunitas di Indonesia mendorong pemulihan yang inklusif. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan, hari ini, kami mengumumkan kehadiran teknologi dan solusi yang dibuat khusus untuk membantu perusahaan menata kembali cara mereka bekerja serta menjaga keselamatan karyawan, melalui peresmian kantor baru kami. Kami memahami bahwa setahun belakangan ini tidak mudah bagi semua orang, terutama dalam hal beradaptasi dengan cara kerja yang baru. Tetapi kami percaya bahwa cara kerja hybrid akan menjadi masa depan dalam bekerja dan kami akan terus menjadi yang terdepan dalam teknologi terbaru untuk mewujudkannya," kata President, South East Asia, Cisco Naveen Menon.

Sebagai pemimpin dalam inovasi global dan teknologi kolaborasi, kantor baru Cisco dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang memungkinkan aksesibilitas dan peluang bagi semua orang untuk berkolaborasi dengan lebih baik.

Paket Semangat Kemerdekaan
Pembukaan ini dilakukan setelah acara tahunan utama Cisco yaitu Cisco Live!, di mana perusahaan mengumumkan strategi globalnya untuk membantu penyedia layanan komunikasi dan perusahaan web scale di seluruh dunia agar bisa terhubung, mengamankan, dan melakukan otomatisasi jaringan mereka demi penyelenggaraan internet yang lebih kuat dan lebih mudah diakses setiap orang, di mana saja, tanpa memandang batasan geografis.

“Kami percaya bahwa kolaborasi sangat penting dalam bekerja di masa depan, dan selama kita hidup di tengah pandemi, semua orang – termasuk pelaku bisnis, pemerintah, dan komunitas – telah mengandalkan keterhubungan untuk menjaga dunia agar tetap berjalan. Kantor baru kami terletak di pusat kota Jakarta, memungkinkan akses mudah kemana saja. Dengan teknologi kolaborasi mutakhir kami, seperti Webex, kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam lingkungan kerja hybrid,” kata Managing Director, Cisco Systems Indonesia Marina Kacaribu.

Kantor baru Cisco sepenuhnya mobile, artinya siapa pun dapat bekerja, berkolaborasi, dan beroperasi dari titik kerja mana pun saat mereka datang ke kantor. Beberapa ruang pertemuan dilengkapi dengan teknologi inovatif Cisco yang memungkinkan kolaborasi maupun pengalaman kerja yang mulus, bahkan saat karyawan mulai kembali ke kantor.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata