telkomsel halo

GK-Plug and Play gelar Expo 8.0

05:20:03 | 14 Apr 2021
GK-Plug and Play gelar Expo 8.0
Managing Partner of GK-Plug and Play Wesley Harjono
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -  GK-Plug and Play melanjutkan komitmennya untuk membangun ekosistem startup terluas di Indonesia dengan mengadakan EXPO 8.0: Empowering Innovation. Acara ini diusung sebagai bentuk apresiasi dan kelulusan bagi startup-startup terpilih yang telah berhasil melewati program akselerasi di Batch 8.

Program akselerasi yang dilalui oleh 10 peserta startup selama 3 bulan meliputi: workshop, mentoring bersama dengan para profesional yang ahli di bidangnya, hingga networking session dimana peserta dihubungkan dengan para investor dan korporasi. Meskipun saat ini kami masih di tengah keterbatasan bertatap muka, namun program tetap berjalan dengan sangat baik secara virtual.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Ini adalah batch kedua yang melalui seluruh rangkaian program akselerasi di tengah pandemi. Dalam tema EXPO 8.0., kami merasa bahwa ini adalah sesuatu yang telah terlihat sejak setahun terakhir, dari bagaimana kami beradaptasi dan diuji dengan berbagai kondisi sulit. Satu dari tantangan terbesar adalah bagaimana kita bisa melanjutkan untuk memaksimalkan manfaat yang didapat oleh para startup dari program kami. Tahun ini kami memiliki 10 peserta yang berasal dari beberapa vertikal yang berbeda seperti: fintech, insurtech, supply chain, IoT, retail, dan enterprise 2.0,” ungkap Managing Partner of GK-Plug and Play Wesley Harjono.

Dalam acara EXPO 8.0: Empowering Innovation kali ini, para startup akan melakukan pitching dan menunjukkan inovasi yang mereka tawarkan sebagai solusi teknologi yang akan memenuhi kebutuhan yang selama ini dicari oleh para investor dan korporasi besar.

“Kami akan dengan senang hati membantu memfasilitasi kolaborasi atau kemitraan potensial apa pun dengan startup yang akan pitch hari ini. Kami berharap banyak yang akan menemukan ide-ide baru dan merasakan energi serta antusiasme dari para peserta,” jelas Wesley.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year