Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Telkomedika gelar vaksinasi Covid-19 ke Panti Wredha

07:53:06 | 30 Mar 2021
Telkomedika gelar vaksinasi Covid-19 ke Panti Wredha
Bersama Walikota Bogor, Bima Arya
Angkasa Pura 2
BOGOR (IndoTelko) – TelkoMedika dan docLink Indonesia bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor baru-baru ini melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 ke Panti Wredha yang ada di wilayah Kota Bogor.

Dalam kegiatan ini, tenaga kesehatan TelkoMedika berpartisipasi sebagai pelaksana penyuntikan vaksinasi yang diperuntukkan bagi lansia yang berada di Panti Wredha. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan tanggung jawab sosial dari TelkoMedika dan juga docLink, yang berjalan bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Kunjungan pertama yang dilakukan adalah Panti Wredha Salam Sejahtera yang berlokasi di Jalan Pajajaran No. 38B, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Panti Wredha Salam Sejahtera adalah panti wredha yang dikelola oleh Yayasan Kasih Mulia Sejahtera dan dihuni oleh lebih dari 100 orang lansia, pria dan wanita.

TelkoMedika yang merupakan bagian dari TelkomGroup dan merupakan anak usaha dari AdMedika dan Yakes Telkom, memiliki portofolio yang cukup lengkap di antaranya klinik (TelkoMedika Health Center/THC), apotek, laboratorium, PBF (Pedagang Besar Farmasi), optik, layanan ASO (Administration Service Only), yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Paket Semangat Kemerdekaan
DocLink sebagai salah satu start up yang berasal dari Kota Bogor bersama-sama dengan TelkoMedika dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor, berharap dengan kegiatan anjangsana vaksinasi Covid-19 ini dapat menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian untuk mendukung Pemerintah Kota Bogor melawan Covid-19.

DocLink Indonesia bersama dengan TelkoMedika berkomitmen untuk terus berkolaborasi sesuai dengan arahan dan sasaran Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Kesehatannya, untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat, tidak hanya layanan vaksinasi Covid-19 saja tetapi juga layanan-layanan kesehatan yang lebih luas lagi.

Dudy Effendi selaku Direktur Utama TelkoMedika mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk lansia ini merupakan program pro aktif dengan datang langsung ke panti wredha yang ada di Kota Bogor. Program ini merupakan wujud aktif TelkoMedika bersama docLink untuk mendukung program preventif untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata