telkomsel halo

Kaspersky raih posisi strategis di Tiongkok

03:05:37 | 21 Mar 2021
Kaspersky raih posisi strategis di Tiongkok
JAKARTA (IndoTelko) - Kaspersky terpilih sebagai satu-satunya perusahaan asing dalam evaluasi vendor "China Endpoint Security Detection and Response Market 2020" yang baru-baru ini dirilis oleh IDC.

Kaspersky menghadapi persaingan yang lebih besar di pasar Tiongkok, perusahaan keamanan siber global ini perlu terus mengembangkan model kerja sama pasar yang inovatif dan membangun ekosistem keamanan yang sehat, dan terus berupaya untuk menyediakan produk dan layanan keamanan yang memenuhi permintaan pasar Tiongkok.

Pada saat yang sama, teknologi informasi dan lingkungan keamanan siber yang berubah dengan cepat saat ini mengharuskan perusahaan dan organisasi untuk menanggapi lebih banyak tantangan keamanan siber dengan sumber daya yang terbatas. Banyak pelanggan di China tidak memiliki kemampuan teknologi keamanan untuk sepenuhnya memanfaatkan kapabilitas dan manfaat produk Endpoint Detection and Response (EDR), sehingga vendor keamanan perlu membantu perusahaan mengatasi tantangan waktu dan sumber daya manusia, serta membantu mereka secara efektif menanggapi tantangan keamanan siber yang terus berkembang melalui deteksi dan respons otomatis.

Tim Kaspersky terdiri dari lebih dari 4.000 spesialis berkualifikasi tinggi. Grup elit yang terdiri lebih dari 40 pakar keamanan dari Global Research and Analysis Team (GReAT) kami beroperasi di seluruh dunia dan menyediakan intelijen dan penelitian ancaman terkemuka.

Dalam hal produk dan layanan keamanan siber, Kaspersky sedang membangun ekosistem keamanan berdasarkan produk keamanan tingkat infrastruktur, termasuk jaringan industri, jaringan perusahaan, titik akhir, seluler, dan infrastruktur cloud. Ini mengintegrasikan produk Kaspersky ke dalam platform keamanan siber yang kuat yang mengotomatiskan penyelidikan dan respons, dan secara signifikan mengurangi waktu deteksi rata-rata (MTTR) dan waktu respons rata-rata (MTTD) perusahaan.

Ekosistem keamanan terus berkembang dan meningkat, dan pada akhirnya akan memungkinkan SOC untuk mengotomatiskan alur kerja respons insiden menggunakan beberapa skrip respons skenario, di mana setiap langkah dapat sepenuhnya otomatis, atau secara praktis dengan eksekusi sekali klik yang dapat diatur langsung di dalam platform.

Deteksi dan Respons Titik Akhir Kaspersky adalah alat investigasi dan respons insiden yang dirancang untuk memberikan perlindungan privasi penuh untuk jaringan perusahaan dan serta data/file penting - semua pengumpulan, analisis, dan penyimpanan data dilakukan di tempat, respons insiden manual disediakan, dan mode kerja otomatis diimplementasikan untuk memberikan titik akhir dan kemampuan forensik dengan lebih baik serta visibilitas penuh untuk tim keamanan dan SOC (Security Operations Centre)

Kaspersky Endpoint Detection and Response berbagi agen yang sama dengan produk keamanan titik akhir tingkat enterprise Kaspersky, yaitu Kaspersky Endpoint Security for Business yang menghilangkan biaya pengelolaan dan pemeliharaan tambahan untuk titik akhir pelanggan dan memastikan bahwa stasiun kerja dan server pelanggan sepenuhnya terlindungi dari ancaman tingkat lanjut dan serangan yang ditargetkan.

Solusi keamanan titik akhir Kaspersky menyediakan pencegahan otomatis dari sebagian besar ancaman umum, serta kontrol titik akhir, dukungan untuk deteksi tingkat lanjut dan prioritas serangan kompleks, dan dukungan untuk penyelidikan terperinci hingga respons efektif terhadap insiden. Kaspersky Endpoint Detection and Response menyediakan platform tinjauan terpadu untuk personel keamanan. Semua fungsi dapat dipantau dan dikontrol dari satu konsol tanpa beralih antara alat dan konsol yang berbeda dan secara efektif meningkatkan efisiensi kerja tim keamanan perusahaan.

Kaspersky Endpoint Detection and Response dapat diintegrasikan dengan produk Keamanan titik akhir Kaspersky seperti Kaspersky Endpoint Security for Business, Kaspersky Anti-Targeted Attack Platform, Kaspersky Sandbox dan solusi lain untuk meningkatkan layanan keamanan titik akhir tradisional dan memungkinkan deteksi dan pencegahan ancaman tingkat lanjut. Ini dapat membawa manfaat besar bagi perusahaan termasuk meminimalisir biaya, meningkatkan laba atas investasi dan mengurangi risiko terinfeksi serangan siber.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year