telkomsel halo

Lagi, ShopeePay tebar promo di 3.3

04:11:54 | 27 Feb 2021
Lagi, ShopeePay tebar promo di 3.3
Shopeepay 3.3 (dok)
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan kampanye ShopeePay Mantul Sale, kini Shopee lagi-lagi tebar cashback ShopeePay lewat 3.3.

Pengguna dapat menemukan promo voucher cashback 100% dari ratusan merchant makan dan jajan favorit mulai dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2021. Selain itu, ShopeePay juga mengajak pengguna membagikan euforia 3.3 Pesta Cashback ShopeePay melalui fitur ‘Share dan Dapatkan’ untuk kesempatan mendapatkan Total Voucher Rp1 Miliar.

Menurut Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan, ShopeePay terus mendukung antusiasme masyarakat terutama bagi mereka yang ingin makan dan jajan enak secara hemat. Ditambah, program stay at home yang masih berlangsung haruslah ditemani dengan sajian yang dapat membangkitkan mood selama di rumah.

"Melalui kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay, kami harap pengguna merasakan promo dan cashback terbaik dari ShopeePay sehingga makan dan jajan menjadi lebih memuaskan," katanya.

Program kampanye 3.3 Pesta Cashback ShopeePay bekerja sama dengan berbagai merchant makanan dan minuman ternama, seperti Auntie Anne’s, Domino’s Pizza, Eatlah, HokBen, Ice Hill, Pancious, Rejuve, Sour Sally, dan masih banyak lagi. Kampanye ini juga mendukung pemenuhan kebutuhan masyarakat selain makan dan jajan dengan partisipasi beberapa merchant online seperti Triv.co.id, Alodokter, Live.On, dan sebagainya.

Pengguna dapat mengakses fitur deals sekitarmu untuk mendapatkan voucher promo dari merchant yang terdekat dengan lokasinya. Pengguna cukup membeli voucher cashback 100% seharga Rp1.000 pada tanggal 28 Februari-2 Maret 2021.  Khusus tanggal 3 Maret 2021, voucher dari merchant favorit bisa dibeli seharga Rp1 dengan nilai voucher yang lebih besar. (sg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year