telkomsel halo

Dukung gaya hidup digital, Biznet perluas jaringan di Bali

05:49:48 | 24 Feb 2021
Dukung gaya hidup digital, Biznet perluas jaringan di Bali
Adi Kusma (dok)
BALI (IndoTelko) - Komitmen dan konsistensi Biznet dalam menyuguhkan layanan internet WiFi yang cepat dan stabil di kawasan Pulau Bali kembali ditunjukkan.  Kali ini dengan memperluas jaringan di wilayah Badung Tibubenang dan Denpasar Kesiman.

Diharapkan dengan perluasan jaringan ini menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat di kedua wilayah tersebut terkait koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil dalam mendukung aktivitas dan gaya hidup digital.

Tak sekedar perluasan jaringan, Biznet juga meresmikan dua kantor cabang baru yang merupakan kantor cabang Biznet ke-11 dan ke-12 di Bali, yakni Biznet Branch Badung Tibubenang yang beralamat di Pertokoan Anyar Kencana No.7, dan Biznet Branch Denpasar Kesiman yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur, No.3D.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, pertumbuhan gaya hidup digital di Bali perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai, terutama semenjak dimulainya pandemi yang telah berlangsung selama hampir satu tahun lamanya. Hal ini sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terkait perluasan jaringan Biznet di Pulau Bali. 

"Semoga, perluasan jaringan kami di wilayah Tibubenang dan Kesiman dapat menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat kedua area tersebut. Tidak berhenti di sini, perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Bali,” harapnya.

Bali memang menjadi salah satu wilayah yang menjadi fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan tahun 2021 ini. Tidak hanya menjadi salah satu area dengan jumlah pengguna Internet tertinggi dibandingkan wilayah lainnya, Bali juga seakan telah menjadi destinasi remote working idaman bagi banyak kalangan dalam menjalani kegiatan Work from Home selama pandemi. 

Koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil menjadi salah satu fasilitas yang wajib dimiliki oleh banyak kalangan, apalagi kondisi dimana banyak aktivitas diharuskan untuk dilakukan secara online. Biznet terus berkomitmen menghadirkan layanan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui proses perluasan jaringan ke lebih banyak area dan wilayah di Indonesia. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year