telkomsel halo

Shopee perkuat produk fesyen

04:35:15 | 18 Feb 2021
Shopee perkuat produk fesyen
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Kebutuhan sandang masih menjadi salah satu kebutuhan pokok individu di setiap setiap harinya. Namun, tidak melulu tampil lesu dengan gaya pakaian yang monoton, bukan? Agar warna di setiap harinya dapat memberikan semangat untuk menjalani aktivitas yang efektif, tampil gaya dengan desain pakaian berkarakter juga menjadi sorotan saat ini, untuk easy-but-chic look. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan 39 Full Collection yang diantaranya merupakan 8 Koleksi  eksklusif di Shopee dari ShopAtVelvet x Disney yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk tampil gaya mudah, penuh warna dalam rangkaian kampanye 3.3 Fashion Sale.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Di tengah situasi pandemi saat ini, kreativitas perlu diaplikasikan ke berbagai lini kebutuhan sandang, bahkan bisnis. Kami mengapresiasi kreativitas dari ShopAtVelvet yang berkolaborasi dengan Disney dalam menghadirkan banyaknya koleksi pakaian dengan 8 pakaian eksklusif yang hanya akan hadir di aplikasi Shopee. Kami juga turut senang atas kerjasama yang terjalin dalam memberikan warna dari tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee di seluruh Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung,” kata Director Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja.

CEO of Shopatvelvet Yessi Kusumo senang atas kolaborasi, khususnya dalam turut memasarkan produk dengan Disney. "Harapan kedepannya, kami dapat senantiasa berkembang dengan inovasi yang dapat memberikan warna dan aksentuasi baru untuk lini pakaian sehari-hari dan keperluan pergi dengan dukungan Shopee untuk pemasaran dalam jangkauan dan cakupan yang luas,” katanya.

Tidak hanya delapan koleksi yang secara eksklusif dihadirkan di Shopee, ShopAtVelvet x Disney juga menghadirkan full collection dari berbagai karakter dan nuansa Disney yang juga disertai dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 60% untuk semua produk ShopAtVelvet sampai tanggal 3 Maret 2021. Beragam koleksi dari hasil kolaborasi ini dengan kedelapan koleksi eksklusif di Shopee yang diluncurkan di tanggal 26 Februari 2021 yang akan datang, dikemas ke beragam jenis produk pakaian ShopAtVelvet.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year