telkomsel halo

Huawei resmikan Huawei High-End Experience Store

07:31:29 | 14 Feb 2021
Huawei resmikan Huawei High-End Experience Store
Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng dan CEO JD.ID Zhang Li
JAKARTA (IndoTelko) – Bertepatan perayaan festival Tahun Baru Imlek, Huawei meresmikan  Huawei High-End Experience Store. Bekerja sama dengan JD.ID, Huawei kini hadir semakin dekat kepada konsumen dan calon konsumen lewat gerai yang berada di Lippo Mall Puri.

Dengan hadirnya gerai ketujuh belas, Huawei HES kini hadir di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Banten, Medan, dan Surabaya. Ada promo spesial grand opening week seperti cashback dan hadiah ekstra untuk pembelian lebih dari Rp 3.000.000, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk membeli gadget dan produk ekosistem lainnya untuk keluarga, orang terkasih, atau diri Anda sendiri.

Dijelaskan Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng, saat ini konsumen menyadari bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat terkoneksi satu sama lain sebagai ekosistem digital dan mempermudah kehidupan sehari-hari.

“Konsep Huawei High-End Experience Store dibuat dengan desain toko yang nyaman dan modern dan kali ini, Huawei bermitra dengan JD.ID untuk mewujudkannya dan menjangkau lebih banyak konsumen kami. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami adalah terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan sempurna untuk kebutuhan konsumen kami, ” jelas Khing Seng.

Dengan menggabungkan toko online dan offline, Huawei dan JD.ID menghadirkan pengalaman terbaik dari keduanya. Huawei HES memberi penawaran menarik untuk kebutuhan gadget konsumen, dan pada saat yang sama konsumen dapat mencoba produk Huawei secara langsung. Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet, MateBook D 14 dan MateBook X Pro untuk laptop, Watch GT 2 Pro dan FreeBuds Pro untuk audio dan wearable. Selain itu, terdapat pula aksesoris pendukung seperti power bank dan casing sehingga Huawei High-End Experience Store menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan membuka lebih banyak Huawei High-End Experience Store, Huawei dapat lebih dekat dengan konsumen kami dan semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami. Kami akan terus berinovasi dan membuka lebih banyak Huawei HES di kota lain juga. " lanjut Khing Seng.

Sementara, CEO JD.ID Zhang Li menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi dengan Huawei. Menjadi ‘e-commerce luar biasa’ merupakan salah satu tujuan JD.ID. Sejak awal berdirinya di Indonesia, JD.ID selalu memberikan sentuhan baru dari sebuah platform belanja online, melalui inovasi-inovasi menarik dalam hal teknologi dan pengalaman berbelanja.

“Kami selalu berusaha memahami kebutuhan dan kebiasaan berbelanja setiap pelanggan, salah satunya adalah kebiasaan untuk mengenali, mencoba, dan merasakan produk yang akan mereka beli. Dalam berbelanja produk elektronik khususnya, kami paham bahwa konsumen cenderung untuk lebih selektif. Mereka harus terlebih dahulu "merasakan" produknya, sebelum melakukan transaksi,” kata Zhang.

“Melalui Huawei High-End Experience Store, kami bermaksud untuk memenuhi kebutuhan tersebut, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja produk elektronik, sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, layaknya berbelanja online di JD.ID yang hadir dengan berbagai promo dan keuntungan. Menjadikan belanja offline seasik belanja online, ” jelasnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year