telkomsel halo

Logitech perkuat layanan konferensi video

05:46:20 | 27 Jan 2021
Logitech perkuat layanan konferensi video
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) — Logitech meningkatkan standar di industri konferensi video dengan portofolio peralatan dan solusi berbasis PC generasi mendatang yang kompatibel dengan layanan konferensi video terkemuka saat ini seperti Microsoft Teams dan Zoom.

Logitech Rally Bar terbaru, dibuat khusus untuk ruangan berukuran sedang, dan Logitech Rally Bar Mini untuk ruangan berukuran kecil, mampu mengubah rapat dengan video menjadi kualitas seperti menonton bioskop dan audio yang jernih serta tajam dalam desain all-in-one.

Memperkenalkan untuk ruang rapat besar, Logitech RoomMate, alat komputasi yang memungkinkan pelanggan menjalankan layanan konferensi video di kamera konferensi Logitech seperti Rally Plus tanpa PC atau Mac. Sekarang, Anda dapat secara mudah menyederhanakan penyiapan, pengelolaan, dan penggunaan peralatan konferensi video untuk rapat jauh lebih baik dalam lingkungan kerja hybrid yang berkembang pesat saat ini.

"Kami selalu berfokus pada apa yang diinginkan pelanggan, dan ini merupakan produk dengan kualitas premium dengan harga yang wajar. Dari kemudahan penggunaan dan pengelolaan, hingga meningkatkan skala bisnis, kami ingin membuat produk lebih besar dan lebih baik, sekaligus mengurangi kompleksitas. Tujuan kami adalah memasang video di setiap ruang pertemuan di dunia. Untuk melakukannya, kami perlu membuatnya mudah, sederhana, dan hemat biaya, yang kami yakini telah kami capai dengan portofolio produk baru ini,” kata General Manager dan Vice Presiden dari Logitech Video Collaboration Scott Wharton.

Konferensi video terus menjadi bagian penting dari setiap bisnis, oleh karena itu portofolio terbaru Logitech menjadi preseden baru untuk solusi ruangan yang benar-benar fleksibel. Anda dapat menjalankan aplikasi konferensi video yang didukung secara native di Rally Bar dan Rally Bar Mini, seperti Microsoft Teams dan Zoom, atau menghubungkannya melalui USB ke hampir semua ruangan lewat PC atau Mac.

Anda bahkan dapat BYOD – bring your own devices (membawa perangkat Anda sendiri) –, yang memungkinkan Anda untuk mencolokkan laptop Anda dan menjalankan layanan video yang Anda pilih. Produk terbaru Logitech ini juga akan mendukung layanan konferensi video populer lainnya seperti GoTo, Pexip, dan RingCentral.

Paket Semangat Kemerdekaan
Kamera kedua di video bar didedikasikan untuk AI dan analitik ruangan, cakupan audio yang diperluas dengan Rally Mic Pods, bisnis sekarang memiliki solusi yang dapat diukur serta sangat serbaguna dan mudah digunakan. Dengan portofolio generasi mendatang dari Logitech, tiap organisasi kini dapat memastikan bahwa setiap ruang rapat, apa pun ukuran atau model penerapannya, dapat membuat setiap karyawan, termasuk mereka yang menonton dari jarak jauh, tetap terhubung tanpa ketinggalan.

Logitech Rally Bar adalah yang pertama dari portofolio peralatan konferensi video generasi berikutnya, akan tersedia secara global pada awal kuartal berikutnya. Rally Bar juga dilengkapi dengan dukungan bawaan untuk Microsoft Teams Rooms di Android dan Zoom Rooms Appliances, dengan Zoom segera tersedia. Waktu ketersediaan Rally Bar Mini dan Logitech RoomMate akan menyusul.

Harga untuk Rally Bar mulai dari US$3.999; Rally Bar Mini mulai dari US$2.999; dan Logitech RoomMate mulai dari US$999. Portofolio Logitech ini juga akan berfungsi dengan GoTo, Pexip, dan RingCentral.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year