telkomsel halo

ShopeePay kini bisa digunakan di KFC

12:01:53 | 12 Dec 2020
ShopeePay kini bisa digunakan di KFC
JAKARTA (IndoTelko) – ShopeePay menggandeng KFC untuk memberikan kemudahan akses pembayaran digital kepada pelanggan di lebih dari 700 gerai KFC. Kolaborasi ini diinisiasi untuk meningkatkan adopsi transaksi non-tunai masyarakat dan menyediakan fitur contactless agar masyarakat tidak perlu khawatir saat bertransaksi.

“ShopeePay senantiasa mendorong adopsi dan antusiasme masyarakat dalam menggunakan non-tunai dengan menambah use cases yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kehadiran ShopeePay di gerai KFC merupakan langkah kami memperluas jangkauan serta meningkatkan transaksi non-tunai di gerai-gerai KFC sehingga pengguna dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

Untuk mendukung kolaborasi ini, ShopeePay menghadirkan promo cashback hingga 30% hingga Rp20.000 bagi pengguna yang memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran. Pelanggan dapat mengunjungi gerai KFC terdekat untuk kegiatan dine-in, take away, maupun drive-thru. Kemudian, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir.

“ShopeePay ingin mendukung pemulihan konsumsi nasional dengan memperbanyak kolaborasi dan promo yang menarik, terutama di restoran favorit masyarakat Indonesia seperti KFC. Maka, pengguna semakin mendapatkan manfaat dan keuntungan menggunakan pembayaran digital yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Kami harap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk KFC di masa pandemi,” tutup Cindy.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year