telkomsel halo

Shopee gelar 12.12 Birthday Sale

09:55:34 | 20 Nov 2020
Shopee gelar 12.12 Birthday Sale
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee merayakan ulang tahun dengan meluncurkan festival terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale.

Setelah kesuksesan pada tahun 2020, salah satunya melalui puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berhasil mencatat pencapaian lebih dari 200 juta barang terjual, Shopee berterima kasih kepada seluruh pengguna setia dengan meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale. Mulai dari 16 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk COD Gratis Ongkir RP0; Tanam Pohon Tabungan, Koin 2X Lipat dan Flash Sale 12 RB.

Berkat kolaborasi, dukungan dan kepercayaan dari pengguna setia serta mitra brand dan penjual, Shopee berhasil memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia, dengan pencapaian kuartal ketiga 2020 sebagai berikut:
 
Di Indonesia, Shopee mencatat lebih dari 310 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai hingga 3,4 juta transaksi per hari

Shopee juga menduduki peringkat 1 di Indonesia menurut rata-rata pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users), unduhan dan total waktu yang dihabiskan dalam aplikasi Android, di kategori belanja pada kuartal 3  berdasarkan data App Annie.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan dan perubahan bagi seluruh masyarakat dalam setiap aspek kehidupan. Berangkat dari pemahaman tersebut, Shopee meluncurkan berbagai fitur-fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja terbaik yang sesuai dengan preferensi masing - masing pengguna serta rangkaian inovasi dan inisiatif untuk mendukung mitra brand dan penjual agar tetap berkembang dan memperluas jangkauan khususnya di tengah situasi saat ini. Shopee 12.12 Birthday Sale pun dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Di Indonesia, Shopee menyampaikan komitmennya untuk membantu penjual sukses dalam ranah online dan memberikan pengalaman baru belanja online yang terbaik bagi pengguna. Pada tahun 2020, Shopee berhasil meningkatkan pengalaman belanja online dengan menghadirkan platform belanja online yang Sosial, Personal & Terintegrasi melalui rangkaian inovasi dan inisiatif.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year