telkomsel halo

Biznet ekspansi ke industri kesehatan

10:49:06 | 07 Okt 2020
Biznet ekspansi ke industri kesehatan
President Director Biznet Adi Kusma
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet, yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, pada tanggal 1 Oktober 2020 merayakan hari jadi perusahaan yang ke-20.

Biznet semakin memantapkan diri sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terbesar dan terdepan di Indonesia, yang terus menghadirkan inovasi teknologi terkini demi menginspirasi masyarakat di era digital.

Tidak hanya terus mengembangkan layanan dan memperluas cakupan area di lebih banyak kota di Indonesia, tahun ini Biznet juga fokus pada pengembangan industri kesehatan dengan meluncurkan PrimaMedix, anak perusahaan Biznet yang memproduksi pada alat kesehatan yaitu Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N-95.

Pencapaian Biznet selama 20 tahun ditunjukkan melalui cakupan area yang saat ini telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia, lebih dari 45,000 KM kabel Fiber Optic yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi, serta didukung oleh lebih dari 2,700 karyawan di seluruh kantor pusat dan kantor cabang Biznet.

Bulan September lalu, jaringan Biznet juga telah resmi hadir di Kota Medan, Sumatra Utara, yang merupakan kota ke-empat dalam proses perluasan jaringan Biznet di Pulau Sumatra, mendukung aktivitas digital masyarakat Kota Medan yang kian berkembang. Tidak hanya itu, tahun ini Biznet juga telah mengoperasikan kantor pusat baru yang berlokasi di Pulau Bali, dimana kantor ini akan fokus pada kegiatan penjualan dan operasional perusahaan di wilayah Indonesia Timur.

“Seluruh pencapaian Biznet selama 20 tahun, yang terus hadir memberikan layanan teknologi terbaik yang didukung oleh infrastruktur digital terintegrasi modern, dicapai atas kerja keras seluruh karyawan dan dukungan dari pelanggan setia yang telah mendampingi kami selama ini. Mewakili keluarga besar Biznet, saya mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas semua dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada kami selama 20 tahun kami berkarya. Harapan kami adalah untuk bisa terus hadir dengan inovasi teknologi yang semakin canggih, modern dan mampu mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia. Inovasi merupakan DNA kami yang semoga dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya di era digital,” tutup President Director Biznet Adi Kusma.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year