telkomsel halo

Shopee gelar Super Brand Day NIVEA

10:45:58 | 03 Okt 2020
Shopee gelar Super Brand Day NIVEA
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee bekerjasama dengan NIVEA, menghadirkan Super Brand Day NIVEA pada tanggal 4 Oktober 2020 sebagai bagian dari kampanye 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk pada mitra brand.

Pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk perawatan kulit wajah dengan promo dan penawaran terbaik. Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online dengan konsep ‘MALL Jaman Now’ yang lebih personal dengan ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif, khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

"Kami menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, menjaga perawatan kulit tetap perlu untuk dilakukan. Melalui Super Brand Day NIVEA ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, baik itu perempuan maupun pria, dengan berbagai jenis dan masalah kulit yang mungkin dihadapi selama di rumah saja. Pengguna juga dimanja dengan jaminan produk orisinil dan berkualitas dari NIVEA dalam ShopeeMALL," kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi.

Di Super Brand Day NIVEA kali ini,  pengguna Shopee berkesempatan untuk dapat lebih memperhatikan perawatan kulit secara spesifik dengan inovasi formula melembabkan dan baik untuk berbagai jenis kulit, namun tetap dapat efektif membersihkan kulit secara menyeluruh, dengan kemampuan untuk n dapat menjaga kesehatan kulit. Dengan begitu, masyarakat dapat mengetahui betapa pentingnya perawatan  kulit meskipun di rumah saja.

“Sebagai brand perawatan kulit terkemuka, NIVEA hadir untuk memberikan produk yang dapat menjadi solusi dalam merawat kesehatan kulit melalui keunggulan produk kami. Melalui kerjasama dengan Shopee dalam Super Brand Day NIVEA, kami berharap dapat merealisasikan komitmen kami dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan memastikan masyarakat mendapat produk perawatan kulit dari NIVEA yang terjamin orisinalitasnya dengan berbelanja di NIVEA Official Shop di Shopee,” kata Head of Ecommerce Beiersdorf (NIVEA) Indonesia Indra Agustian Pribadi.

Di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 75% diikuti oleh program Class of 2020 yang akan ditayangkan di ShopeeLIVE pada 4 Oktober 2020 dengan beberapa KOL terpilih untuk berdiskusi dan mendemonstrasikan cara melakukan perawatan kulit dengan NIVEA.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati penawaran dan program menarik yang menguntungkan dari kampanye 10.10 Brands Festival seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year