telkomsel halo

Lenovo rilis partner Hub Global terbaru

05:31:16 | 29 Aug 2020
Lenovo rilis partner Hub Global terbaru
JAKARTA (IndoTelko) – Peluncuran Lenovo Partner Hub terbaru menandai langkah penting dalam program transformasi digital multi-tahunan di Lenovo untuk mitra bisnis perusahaan. Lenovo Partner Hub diluncurkan secara global pada 27 Juli dan di wilayah Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia – menegaskan kembali komitmen Lenovo dalam mendorong kolaborasi yang lebih besar antara mitra bisnis dan tim penjualan Lenovo di seluruh kelompok bisnis perusahaan.

Didukung oleh analitik data canggih, portal terintegrasi ini akan berfungsi seperti toko serba ada yang dirancang untuk memungkinkan para mitra channel mengembangkan bisnis mereka dengan kecepatan dan konsistensi yang jauh lebih baik.

Dirancang untuk para mitra di Lenovo Intelligent Devices Group, baik untuk unit bisnis PCs & Smart Devices (PCSD) maupun Data Center Group (DCG), Lenovo Partner Hub menyediakan titik akses tunggal ke perangkat, sumber daya, dan informasi yang cerdas dan dipersonalisasi secara relevan dengan kebutuhan mitra, pasar dan infomasi di masa lalu.  

“Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis kami dengan pengalaman yang lebih baik, produktivitas yang lebih tinggi, dan peningkatan kecepatan penjualan - yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Portal baru ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Lenovo terhadap kesuksesan mitra kami dan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Lenovo,” ujar Senior Vice President and Chief Operating Officer, Intelligent Devices Group, Lenovo Jammi Tu.

Chief Customer Officer, Lenovo Data Center Group Wilfredo Sotolongo menambahkan Lenovo Partner Hub juga menjadi contoh lain dari strategi 'Channel First' dan dirancang untuk membantu para mitra memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka melalui wawasan, perangkat, serta penetapan harga yang memberikan solusi unggul dalam waktu lebih singkat dengan nilai lebih besar.

Hub ini mencakup portal yang dipersonalisasi, yang memungkinkan mitra untuk melihat materi dan informasi yang relevan dengan bisnis mereka sesuai dengan spesialisasi peran, termasuk Dasbor Kinerja Penjualan yang dipersonalisasi. Dasbor ini memberikan gambaran kinerja penjualan dan pelacakan Indeks Kinerja Utama (Key Performance Index - KPI) untuk visibilitas dan efisiensi yang lebih baik.

Selain itu, portal ini menyediakan ringkasan penjualan yang dipersonalisasi sehingga memungkinkan deal transaksi lebih cepat dan lebih efisien. Lenovo Bid Platform adalah fitur lain dari Partner Hub.

Platform tersebut berfungsi sebagai instrumen penetapan harga untuk mitra, baik di unit bisnis PCSD maupun DCG. Secara keseluruhan, Lenovo Partner Hub menyediakan akses mudah ke berbagai penawaran, katalog produk, registrasi transaksi, perlindungan transaksi, serta bonus pelanggan baru dan kode diskon.

Lenovo Partner Hub diluncurkan mulai 27 Juli secara global dan di wilayah Asia Pasifik pada 24 Agustus termasuk di Indonesia, dengan rencana beroperasi di negara lainnya dalam beberapa bulan mendatang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year