telkomsel halo

Melly Goeslaw Bangkitkan Semangat Masyarakat Indonesia melalui Lagu “Semua Bisa Berubah Maju”

05:34:00 | 27 Aug 2020
Melly Goeslaw Bangkitkan Semangat Masyarakat Indonesia melalui Lagu “Semua Bisa Berubah Maju”
Melly Goeslaw dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Melly Goeslaw luncurkan single terbaru berjudul “Semua Bisa Berubah Maju”. Single terbaru ini diunggah pada Instagram Melly Goeslaw @melly_goeslaw dan dinyanyikannya bersama suami, Anto Hoed pada Jumat, (14/08). Dalam video yang diunggahnya, Melly dan suami menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri yang bertemakan semangat kemerdekaan di situasi pandemi saat ini. Lagu ini disambut baik oleh para penggemar musik di Indonesia dilihat dari antusiasme masyarakat yang turut serta menyanyikan lagu ciptaan Melly.

Pandemi virus Corona atau COVID-19 berdampak pada seluruh penduduk dunia. Oleh karena itu, Ia mengungkapkan bahwa 2020 adalah tahun yang berbeda dan penuh perjuangan. Namun, itu tak menyurutkan semangatnya untuk tetap optimis. "Mungkin nggak cuma saya, tapi semua teman-teman di luar sana juga merasakan beratnya perjuangan di tahun ini. 2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju," kata Melly dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat, 14 Agustus 2020.

Pada postingan yang berbeda, Melly menyampaikan bahwa lagu ini merupakan sebuah hasil kolaborasi Melly sebagai diva Indonesia bersama dengan salah satu brand layanan fixed broadband milik bangsa, yaitu IndiHome. Hal ini menjadi sebuah inisiasi untuk mendukung Indonesia maju. “Lewat lagu #SemuaBisaBerubahMaju saya bersama @IndiHome ingin menyebarluaskan pesan semangat ke teman-teman semua. Untuk tidak menyerah, bangkit dan tetap tersenyum dalam menjalani hari-hari ke depan. Terus berkarya dan jadilah Pahlawan perubahan!” ungkap Melly, (21/08).

Melly bersama IndiHome juga mengajak masyarakat untuk menyemarakan optimisme dan mendukung gerakan ini dengan membuat cover lagu serta menyertakan hashtag #SemuaBisaBerubahMaju. "Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya," ungkapnya. 

IndiHome bersama masyarakat Indonesia senantiasa optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi saat ini guna mewujudkan harapan baru demi Indonesia maju.  (adv

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year