Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

XL berikan paket hemat untuk pengguna pascabayar

10:34:40 | 15 Aug 2020
XL berikan paket hemat untuk pengguna pascabayar
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan bagi para pelanggan pascabayar XL PRIORITAS paket bernama “PRIO Bekerja & Belajar” yang bisa  dimanfaatkan sebagai booster untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah.  Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya,” kata Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya. Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga reguler mulai dari Rp7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau *123#. Namun, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, XL PRIORITAS memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama periode 12 – 31 Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar, termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari yang harganya menjadi Rp30.000 dari harga reguler Rp50.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan