telkomsel halo

GoPay bisa digunakan untuk YouTube Premium

11:36:17 | 07 Aug 2020
GoPay bisa digunakan untuk YouTube Premium
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - GoPay tak hanya bisa digunakan sebagai metode pembayaran di semua game dan aplikasi di Google Play, bahkan kini untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music.

Senior Vice President Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan, GoPay berkomitmen untuk terus hadir sebagai solusi pembayaran andalan bagi pengguna, khususnya selama pandemi.

“Dengan metode Super fast 1-tap subscription untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music, pengguna bisa tetap aman dan produktif di rumah menikmati beragam konten seru mulai dari tips dan trik bermain games, musik, berita terkini, hingga mencoba resep masakan baru di rumah. Semuanya bisa langsung #LanjutTanpaNunggu, menikmati YouTube tanpa gangguan," katanya.

Timothius menambahkan, meskipun kini sebagian orang mulai kembali beraktivitas di luar rumah saat diperlukan dengan keterbatasan pergerakan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, masyarakat terus mencari ragam aktivitas hiburan untuk mengatasi kebosanan di rumah. COVID-19 telah mengubah segala rutinitas berpindah ke online: bekerja, sekolah, termasuk mengakses konten hiburan.

Sejumlah data menyebutkan YouTube menjadi platform yang paling banyak diakses selama pandemi. Konten berita, musik, game menjadi informasi yang paling dicari masyarakat dalam beberapa bulan terakhir.

Lewat inovasi GoPay di Google Play, pengguna juga dapat membeli game dan melakukan in-app purchase Diamond, skin, atau game credit, dan membeli aplikasi lainnya. Pembayaran di Google Play sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit atau debit, Google Play Credit, serta melalui pemotongan pulsa.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi