telkomsel halo

Tiki tawarkan harga hemat untuk pengiriman barang

13:17:33 | 24 Jun 2020
Tiki tawarkan harga hemat untuk pengiriman barang
JAKARTA (IndoTelko) – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI)secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya TIKI Jemput Antar (PUTAR) yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier.

Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp 15 ribu per 2 kg.

Direktur Operasional & Network TIKI Ahmad Ferwito mengatakan TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif.

"Berbeda dengan produk Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI PUTAR menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Untuk saat ini TIKI PUTAR baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya,” katanya.

Untuk menggunakan produk TIKI PUTAR, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp ke 0898 1500125. Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya; dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year