telkomsel halo

Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon Supermarket

06:04:31 | 12 Jun 2020
Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon Supermarket
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee meluncurkan Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket sebuah kampanye spesial yang didedikasikan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari atau yang akrab disebut FMCG (fast moving consumer goods).

Melalui kampanye ini Shopee menghadirkan beragam produk kebutuhan harian yang lengkap  mulai dari shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur.

“Selama masa pandemi ini kami melihat ada tren yang cukup meningkat pada produk kebutuhan harian seperti shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu & bayi, makanan instan sampai dengan makanan segar seperti daging dan sayur. Hal ini mengindikasikan bahwa perilaku belanja online kini menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian. Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi ‘New Normal’ ini, layanan dan promosi yang kami tawarkan dapat menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket dapat dinikmati oleh pengguna sejak 8 Juni - 7 Juli 2020, kampanye ini didedikasikan oleh Shopee guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online di tengah pandemi untuk memenuhi kebutuhan harian tanpa keluar rumah.

“Shopee konsisten untuk terus mendukung upaya pemutusan rantai pandemi virus COVID-19. Harapannya dengan adanya promosi dan layanan yang kami tawarkan, sedikitnya dapat membantu dan memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani ‘new normal’ sehari-hari,” tutup Handhika.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year